BeritaResmi

Mod Nakal Fatal Frame: Maiden of Black Water Mulai Bermunculan

Rilis dengan penilaian Review positif, Fatal Frame: Maiden of Black Water memang berhasil membawakan visual yang lebih memanjakan serta Atmosphere Horror yang begitu seram. Karena sukses dengan perilisannya ke platfom PC, para modder akhirnya mulai mewarnai game ini dengan mod terbaru. Baru rilis selama seminggu, mod nakal Fatal Frame: Maiden of Black Water sudah mulai bermunculan. Bagaimana jadinya? Berikut kabar Gamedaim News

PC memang terkenal dengan komunitas Mod-nya yang kreatif dan unik. Berbagai ide brilian hadir dari para modder untuk meningkatkan pengalaman baru dalam bermain game. Ada beberapa Modder sengaja membuat Mod agar game ini tampil lebih baik, namun ada juga yang cukup nakal dengan menghadirkan banyak mod aneh. Mengingat game ini punya dua karakter utama yang begitu menawan, Modder nakal akhirnya mulai bermunculan lagi.

Seorang Modder Berhasil Membuat Mod Nakal Fatal Frame: Maiden of Black Water

Seorang modder berhasil membuat mod nakal fatal frame: maiden of black water | moderchan
Seorang modder berhasil membuat mod nakal fatal frame: maiden of black water | moderchan

Seorang modder bernama moderchan, baru saja merilis berbagai gambar tidak senonoh dari mod ciptaannya untuk Fatal Frame: Maiden of Black Water. Mod tersebut hadir sebagai ucapan Halloween untuk para gamer yang sering menukung hasil kerja kerasnya selama ini. Seperti yang terlihat, proyek tersebut memungkinkan kalian untuk membuat karakter NPC ataupun Karakter utama game ini untuk tampil tanpa busana.

Moderchan mengatakan bahwa mod ini memang masih dalam fase pengembangan. Sehingga, belum ada rencana untuk merilisanya ke beberapa situs Mod terkenal Seperti NexusMods. Untuk saat ini, ia berambisi untuk menuntaskan pengerjaan mod ini sampai seluruh karakter Fatal Frame: Maiden of Black dapat tampil tanpa busana. Ia mengaku masih kesulitan dengan Engine Fatal Frame yang cukup rumit untuk ia modifikasi.

Masih Dalam Proses Pengembangan

Sekedar mengingatkan saja bahwa, kejadian seperti ini memang bukan pertama kalinya terjadi. Beberapa waktu lalu, game Capcom yaitu Resident Evil: Village juga sempat mengalami kejadian yang sama pada gamenya. Moderchan sendiri juga terkenal dengan proyek Mod nakal buatannya untuk game-game JRPG yang rilis ke PC. Bahkan, ia mengaku sempat membuat proyek game Dewasa yang ia rilis secara gratis ke berbagai Platform.

Proyek tersebut tentu saja menimbulkan respon negatif serta positif dari berbagai pihak. Namun kejadian seperti ini tidak dapat mengubah fakta tentang bebasnya para Modder PC untuk berkarya. Untuk Itu, bagi kalian yang belum sempat mencoba game ini, Fatal Frame: Maiden of Black Water dapat kamu mainkan lewat Platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan Switch. Bagaimanakah menurut kalian, tertarik mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications