AndroidBeritaiOSMobileResmi

Mobile Legends: Bang Bang Ungkap Hero Baru Zhuxin sampai Revamp

Dengan slogan “Next With Us”, event yang akan berlangsung pada 19 Juni 2024 ini akan membawa berbagai perubahan untuk MLBB, termasuk hero baru bernama Zhuxin (Mage)

Moonton Games kembali menghadirkan terobosan baru di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) melalui update Project NEXT 2024. Dengan slogan “Next With Us”, event yang akan berlangsung pada 19 Juni 2024 ini akan membawa berbagai perubahan untuk MLBB, termasuk hero baru bernama Zhuxin (Mage), serta penyesuaian sekaligus penambahan beberapa item baru yang dapat membuat permainan jadi semakin seru.

Demi meningkatkan pengalaman serta eksplorasi bagi pemain, Moonton akan menghadirkan tiga item baru, yaitu Malefic Gun, Wishing Lantern, dan Sky Piercer. Selain itu, item lama seperti Winter Truncheon, War Axe, Fleeting Time, dan beberapa lainnya juga akan mendapatkan rework serta revamp pada project next kali ini.

Penambahan Item Baru

1. Malefic Gun

Id 02

Item ini sangat cocok untuk marksman yang memiliki kemampuan menggunakan basic attack serta critical seperti Irithel, Layla, dan Bruno. Malefic Gun dibekali skill aktif yang meningkatkan jangkauan basic attack sebesar 15 % selama 3 detik setiap basic attack mengenai lawan, cooldown hanya 35 detik dan juga pasif unik bernama Zeal yang dimana jika basic attack pemain mengenai lawan, maka pemain akan mendapatkan 15% movement speed selama 1 detik.

2. Wishing Lantern

Id 04

User Mage late game seperti Zhuxin, Cecilion, Pharsa, atau Lylia bisa bergembira dengan hadirnya item ini, karena item ini dibekali skill yang dapat menembakkan proyektil setara 10% HP setiap menghasilkan 800 damage magic ke lawan. 

3. Sky Piercer

Id 03

Jungler dengan continuous skill seperti Martis, Gusion, dan Karina akan semakin kuat, karena semakin banyak mereka mengeliminasi lawan, akan semakin kuat pasif unik item ini bagi hero-hero tersebut. Sky Piercer akan menambahkan stack lethality sebesar 10 setiap kali hero mengeliminasi lawan. Setiap stack lethality akan meningkatkan 0,1% HP berdasarkan eliminasi lawan, dengan maksimal stack sebanyak 50.

Revamped & Rework Item

Selain menghadirkan item baru, Moonton juga akan mengubah stats serta detail dari beberapa item dengan melakukan revamp maupun rework. Hal ini sengaja dibuat agar para pemain tidak bosan untuk mengeksplorasi dan membuat meta agar jadi lebih dinamis.

Ada dua item yang mendapatkan revamp pada Project Next 2024 ini, yaitu Winter Truncheon yang diubah nama menjadi Winter Crown dan Fleeting Time.

Baik Winter Crown maupun Fleeting Time, nantinya tidak hanya bisa digunakan oleh para mage, tetapi semua hero, karena stats yang pada awalnya magic damage akan menjadi adaptive attack sehingga membuat item ini bisa berguna bagi setiap hero yang menggunakannya, terutama para roamer di Land of Dawn.

Selain revamp, Moonton juga melakukan rework terhadap beberapa item, yaitu penggabungan Glowing Wand dan Necklace of Durance menjadi Glowing Wand, Clock of Destiny, penggabungan Bloodlust Axe dan War Axe menjadi War Axe, Queen’s Wings, Thunder Belt, serta Twilight Armor.

Dengan adanya item baru, revamp serta rework, build dari beberapa hero akan berubah. Berikut adalah rekomendasi build beberapa hero dengan menggunakan item baru dan beberapa item yang disesuaikan!

  • Helcurt: Swift Boots, Sky Piercer (Item baru), Corrosion Scythe, Blade of the Heptaseas, Hunter Strike
  • Zhuxin: Demon Boots, CoD, Ice Queen Wand, Wishing Lantern (Item Baru), Blood Wings
  • Irithel: Though Boots, Haas Claws, Berseker’s Fury, Great Dragon Spear, Malefic Gun (Item Baru)

Hero Baru, Zhuxin Sang Pembawa Lentera

Zhuxin, penyihir pembawa lentera dari Land of Dawn, siap menerangi medan pertempuran di Project NEXT 2024 MLBB. Penampilannya yang elegan terinspirasi dari budaya Tiongkok. Zhuxin menyimpan kekuatan sihir yang besar, yang disalurkan melalui lentera miliknya.

Nantinya, Zhuxin akan jadi hero ke-125 di Mobile Legends: Bang Bang, dengan role Mage serta karakteristik hero burst magic damage seperti Pharsa, Cecilion, dan Kagura.

Berikut adalah skill Zhuxin.

Skill 1: Fluttering Grace

Melemparkan lentera ke arah yang ditentukan, memberikan kerusakan sihir kepada musuh yang terkena dan memperlambat gerakan mereka. Sempurna untuk mengganggu pergerakan musuh dan memulai pertarungan.

Skill 2: Lantern Flare

Menargetkan area dengan lentera, memberikan kerusakan sihir yang besar kepada musuh di dalamnya. Selain memberikan kerusakan, Zhuxin juga dapat menarik dan melempar musuh ke lokasi yang dipilih, membuka peluang untuk kombinasi mematikan dengan rekan satu tim.

Skill 3: Crimson Beacon

Zhuxin akan memasuki mode terbang, melewati rintangan dan mendapatkan Perisai sebesar 500 untuk perlindungan. Kemampuan ini sangat ideal untuk melarikan diri dari situasi berbahaya atau mengejar musuh yang melarikan diri.

Dengan adanya update ini, Moonton melalui Adhitya Pratama yang merupakan Senior Marketing Manager Moonton Indonesia mengungkapkan harapan terhadap Project Next 2024.

“Di MLBB Project NEXT I tahun ini, kami menghadirkan beragam pembaharuan untuk mengakomodasi masukan dan juga harapan para pemain Mobile Legends. Kali ini, akan ada beberapa pembaharuan dari sisi items mulai dari hadirnya beberapa item baru dan juga penyesuaian item-item lama. Tidak hanya itu, kami juga menghadirkan satu hero Mage baru yang akan menambah keseruan di Land of Dawn. Selain itu, akan ada juga beragam in-game activities dan juga kompetisi untuk para konten kreator Mobile Legends berhadiah total miliaran rupiah,”

papar Adhitya Pratama selaku Senior Marketing Manager Moonton Indonesia.

Project NEXT 2024 merupakan langkah besar dari Moonton Games dalam upaya untuk terus memperbarui dan meningkatkan kualitas permainan Mobile Legends: Bang Bang. Dengan hero baru Zhuxin, penyesuaian item, dan berbagai perubahan lainnya, event ini diharapkan dapat memberikan pengalaman bermain yang lebih baik dan menarik bagi seluruh pemain.

Jangan lewatkan event ini pada tanggal 19 Juni 2024 dan bersiaplah untuk menikmati segala hal baru yang ditawarkan dalam Project NEXT 2024. 

Remaja Gen Z yang punya memori nostalgia zaman SD saat bermain Stronghold Crusader, Harvest Moon: Back to Nature, sampai Warcraft II. Hubungi: irgie@gamedaim.com

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks