BeritaEventsResmi

Mike Uyama Keluar dari Games Done Quick

Games Done Quick (GDQ) telah mengungkapkan bahwa pendirinya, Mike Uyama, akan keluar dari organisasi tersebut.

Informasi ini diumumkan oleh Games Done Quick lewat media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan kondisi industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Mike Uyama Keluar dari Games Done Quick

Games Done Quick telah mengumumkan bahwa Mike Uyama akan meninggalkan organisasi ini. Uyama mendirikan GDQ pada tahun 2010 dan hingga saat ini, GDQ telah mengumpulkan lebih dari 41 juta USD dalam bentuk sumbangan amal.

Pengganti Uyama adalah direktur operasi GDQ, Matt Merkle, yang berperan sebagai pemilik dan direktur pelaksana. Acara terakhir Uyama adalah Awesome Games Done Quick Online 2023 yang akan berlangsung dari tanggal 8 hingga 15 Januari.

Sejak saya memulai Games Done Quick, saya telah melihatnya tumbuh dari upaya sukarela kecil hingga menjadi organisasi yang berkembang seperti sekarang ini.

Saya tidak akan bisa melakukannya tanpa bantuan Matt Merkle dan pertumbuhan GDQ tidak akan mungkin terjadi tanpa bantuan komunitas speedrunning, yang telah berkembang baik dalam ukuran maupun keragamannya selama bertahun-tahun.

Saya tidak yakin ke mana saya akan pergi selanjutnya, tetapi satu hal yang saya yakini adalah bahwa saya akan beristirahat dan berlibur sebelum terjun langsung ke petualangan saya berikutnya.

Mike Uyama, Founder of Games Done Quick

Saya merasa sangat terhormat dipercayakan masa depan GDQ oleh Uyama dan akan melakukan semua yang saya bisa untuk membangun fondasi yang telah dibangunnya untuk organisasi sejak awal.

Saya tidak akan berada di posisi saya saat ini tanpa Mike dan tim yang telah dibangunnya. Sungguh luar biasa melihat betapa kami telah berkembang, bertransisi dari sekelompok teman di ruang bawah tanah menjadi perusahaan dengan lebih dari 50 anggota karyawan, mengumpulkan jutaan dolar untuk amal!

Saya berharap dapat bekerja sama dengan komunitas speedrunning dan staf kami di masa mendatang, dan saya berharap dapat membawa GDQ ke rekor penggalangan dana baru!

Matt Merkle, Owner and Managing Director of Games Done Quick

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications