BeritaPCXboxXbox One

Microsoft Flight Simulator 2020 Akan Hadirkan Semua Bandara di Dunia!

Pada tahun ini, Microsoft dikabarkan akan merilis satu game simulator yang diberi nama Microsoft Flight. Game ini membuat kalian dapat menjadi seorang pilot. Menariknya adalah Microsoft Flight diketahui sangatlah realistis. Hal ini disebabkan Microsoft membuat game ini seakan-akan seperti dunia nyata saja. 

Tentu mendekati hari perilisannya, Microsoft terus memberikan berbagai detail informasi tentang Microsoft Flight ini. Mulai dari gameplay sampai fitur-fitur yang ada dalam game tersebut. Berbicara mengenai hal ini, Microsoft kembali memberikan informasi anyar mereka tentang game simulator satu ini. Ya, mereka mengabarkan bahwa akan menghadirkan semua bandara di dunia di Microsoft Flight.

Bandara Tersebut Akan Dibuat Lebih Nyata

Microsoft flight simulator 2020 akan hadirkan semua bandara di dunia
Jagatplay

Tidak hanya sekedar menggunakan data dari Bing saja, 37.000 bandara dari keseluruhan tersebut akan di-edit secara manual untuk merepresentasikan kondisi nyata yang lebih baik.

Tidak cukup sampai di sana, 80 bandara paling sering dimainkan dan paling ramai akan mendapatkan perlakuan yang lebih khusus. Hal ini tentu untuk membuat gamer semakin betah dengan gamenya nanti.

80 Bandara Paling Ramai Akan Dibuat Lebih Realistis dari Lainnya

Microsoft flight simulator 2020 akan hadirkan semua bandara di dunia 1 1
Indo aviation

Nah, ke-80 bandara ini nantinya akan mendapatkan detail yang lebih baik, dari tekstur permukaan lebih realistis hingga marka di dalam bandara itu sendiri. Microsoft sendiri sampai saat ini belum menetapkan tanggal rilis dari game simulator satu ini. Namun dapat dipastikan bahwa akan dirilis pada tahun 2020 ini. Microsoft Flight rencananya akan dirilis melalui Xbox One dan juga PC.

Mungkin Microsoft Flight akan diumumkan pada acara E3 tahun ini, di mana Microsoft mengatakan bahwa mereka tidak akan absen pada ajang tersebut pada tahun ini. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications