Ketemu di Mobile Legends dan Akhirnya Menikah, Pasangan ini dapat Ucapan Selamat dari Moonton!

in
Menikah Karena Ketemu Di Mobile Legends Pasangan Ini Dapat Ucapan Selamat Dari Moonton Gamedaim Min

Jodoh bisa datang dari mana saja, kehadirannya memang susah di prediksi. Yang tadinya hanya sebagai teman mabar Mobile Legends bisa jadi teman membangun rumah tangga bersama.

Inilah yang terjadi dengan Adam Faiz alias Adam Spartanker, seorang streamer asal Malaysia. Ia menqatakan pertama kali bertemu dengan Anggraeni Eka Puteri Boy Sebastian Dwi Prihartono alias Puteri pada kejuaraan MSC di Jakarta, Indonesia pada tahun 2018. 

Saat itu Adam tengah membeli minuman dan tiba-tiba Puteri datang untuk mengajaknya foto bareng. Nah, dari sinilah mereka berdua akhirnya saling jatuh cinta, apalagi ternyata mereka juga sama-sama fans dari tim esports RRQ.

Mereka berdua pun akhirnya mengikat janji pada awal Oktober kemarin, yang berlangsung di Indonesia, tepatnya di Jember. 

[Mobile Legends Satukan Adam dan Puteri].Segenap tim Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) mengucapkan selamat berbahagia…

Dikirim oleh Mobile Legends: Bang Bang pada Kamis, 03 Oktober 2019

Tak disangka-sangka ternyata pertemuan ini menyatukan cinta mereka berdua. Moonton selaku developer dari Mobile Legends mendengar hal ini sepertinya ikut senang.

Bahkan mereka mengucapkan selamat langsung untuk pasangan ini melalui akun official Mobile Legends: Bang Bang. Sekali lagi selamat ya untuk Adam Faiz dan Puteri.

Buat kalian yang selama ini selalu memikirkan soal Jodoh yang batang hidungnya tidak kelihatan, harap bersabar ya. Mana tahu Jodoh kalian sedang menanti kalian Mabar Mobile Legends.