BeritaPC

Masalah Teknis, Game Indonesia ‘Pulang: Insanity’ Resmi Ditunda!

Beberapa tahun terakhir ini, industri game di Indonesia berkembang cukup pesat. Dimana banyak sekali game-game yang dirilis oleh developer asal Indonesia. Game-game Indonesia ini tak hanya populer di Indonesia saja, namun dunia. Contohnya seperti DreadOut sampai Coffe Talk.

Berbicara mengenai hal ini, untuk tahun ini 2020 akan banyak sekali game Indonesia yang akan dirilis. Seperti kehadiran DreadOut 2 dan juga Pulang: Insanity. Nah, baru-baru ini kami baru saja memberikan detail spesifikasi PC untuk memainkan game tersebut.

Pulang: Insanity ini nantinya akan menghadirkan elemen survival horror yang kental dalam sudut pandang first person. Selain itu nantinya game tersebut juga akan memiliki elemen puzzle di dalamnya. 

Pulang: Insanity resmi ditunda

https://www.facebook.com/PulangInsanity/photos/a.349509712431056/510293136352712/?type=3

Namun sayangnya, kabar terbaru mengatakan bahwa game Pulang: Insanity akan ditunda perilisannya. Awalnya game satu ini dijadwalkan rilis tepat pada tanggal 25 Februari mendatang. Kini, resmi ditunda sampai 13 Maret 2020 untuk membersihkan bug yang ada. Hal ini sendiri dikabarkan langsung melalui akun Facebook resminya

Akan menyempurnakan gamenya lagi

Masalah teknis game indonesia pulang insanity resmi ditunda
Gamebrott

Selain pembersihan bug, mereka juga ingin mengimplementasikan bahasa Indonesia, China, dan Korea agar bisa dirilis bersamaan saat rilis nanti. Mereka juga mengatakan bahwa kamu yang telah melakukan pre-order akan dapatkan bonus gratis soundtrack resmi dari gamenya.

Pulang: Insanity menceritakan kisah nyata yang hadir dari tanah Borneo atau yang kita kenal sebagai kepulauan Kalimantan. Ozysoft selaku developer dari game ini berjanji bahwa gamenya takkan jadi game dengan suara kencang mendadak maupun jumpscare.

Mereka menjanjikan atmosfir horror super seram dengan suara-suara seram yang menyelimuti dunianya meskipun musuh tak menampakkan diri. Pulang: Insanity rencananya akan dirilis di PC via Steam pada tanggal 13 Maret 2020. Bagaimana menurut kalian? Berikan tanggapannya dibawah ya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment