BeritaAndroidiOSMobile

Map Erangel Baru Sampai TESLA Bakal Hadir di Update 1.5 PUBG Mobile

Update versi 1.5 PUBG Mobile sudah rilis pada 9 Juli dan menghadirkan konten baru seperti map Erangel baru sampai kolaborasi dengan TESLA. Bukan hanya itu, terdapat mode permainan baru seperti Mission Ignition dan juga perombakan total sistem Royale Pass.

Pembaharuan versi 1.5 PUBG Mobile ini sudah bisa kalian mainkan sejak 9 Juli 2021 melalui Google Play dan App Store.

Map Erangel pada update kali ini mendapatkan perombakan total. Pada Mission Ignition, perusahaan fiksi yang bergerak pada bidang teknologi dan energi, DynaHex, juga hadir di Erangel. Pemain bisa memasuki Erangel baru melalui pintu masuk ke EvoGround.

Di medan perang ini, pemain bisa menikmati pengalaman tempur baru, mengasah keterampilan melalui berbagai peralatan futuristik yang beragam, dan memanfaatkan transportasi baru serta metode pencarian material melalui fasilitas ilmiah baru.

Pubg mobile update versi 1 5 map erangel
Beberapa distrik yang berubah di update versi 1. 5 | foto: pubg mobile

Bangunan baru dan elemen interaktif juga bisa menjadi strategi pertempuran para pemain saat mereka menjelajahi pulau. Ada enam distrik yang berubah menjadi lebih canggih di map Erangel,, yaitu:

  • Transit Center (sebelumnya Pochinki)
  • Port of Georgopol (sebelumnya Georgopol)
  • Tech Center (sebelumnya the School)
  • Security Center (sebelumnya the Military Base)
  • Logistics Agency (sebelumnya Yasnaya Polyana)
  • Energy Center (sebelumnya Mylta Power)

Pemain bisa memanfaatkan jaringan transportasi besar baru, HyperLines, untuk berpindah ke lokasi lain dalam waktu dan lokasi tertentu. HyperLines sendiri menghubungkan berbagai lokasi di Erangel sehingga membuat perjalanan jadi lebih efisien.

Mekanisme pergerakan lainnya bisa dengan lift dan pintu otomatis yang ada pada daerah urban. Kemudian ada juga Air Conveyor yang memungkinkan pergerakan secara vertikal melalui udara.

Item baru juga hadir pada update kali ini, seperti sepeda motor Anti-Gravitasi, Riot Shield, dan Tactical Marking Device. Salah satu item yaitu Tactical Making Device berfungsi untuk menandai posisi musuh yang terluka. Lebih dari itu, item ini bisa menampilkan status rekan satu tim saat terlibat dalam pertempuran.

Kolaborasi TESLA x PUBG Mobile

Pubg mobile update versi 1 5
Foto: pubg mobile

Update versi 1.5 juga menghadirkan konten kolaborasi PUBG Mobiledengan TESLA. TESLA sendiri telah memasang Gigafactory mereka pada empat lokasi ke seluruh map.

Sebelumnya, PUBG Mobile bersama TESLA pernah membagikan outfit permanen secara gratis ke para pemain.

Pemain dapat memasuki Gigafactory dan melihat produksi TESLA Model Y dari awal hingga akhir. Kemudian, pemain dapat berkendara dengan mobil baru dan merasakan fitur autopilot canggih.

TESLA Semi yang mengemudi sendiri juga akan muncul secara acak melalui jalan pedesaan dan berjalan secara otomatis pada rute tertentu. Pemain dapat memberikan serangan kepada Semi untuk menjatuhkan kotak persediaannya dan mendapatkan perlengkapan tempur.

Perubahan Royale Pass Pada Update 1.5 PUBG Mobile

Sejalan dengan perubahan ini, mulai versi 1.5 dan selanjutnya, Royale Pass akan berubah ke sistem Royale Pass Month (RPM) yang berjalan selama satu bulan saja.

Harga setiap RPM ini adalah 360 UC (dikurangi dari 600 UC) dan ranking tertinggi telah dikurangi, dari 100 menjadi 50.

Jumlah hadiah juga akan mengalami peningkatan. Sistem Challenge Point juga telah diterapkan untuk mengevaluasi tindakan pemain dengan cara memberikan bonus untuk perilaku positif, seperti tidak keluar saat permainan, tidak menembak teman satu tim atau melakukan AFK.

Mode Clan Clash Untuk Mengadu Antar-Clan

Clan Clash, sebuah mode baru yang turut memeriahkan update versi 1.5 ini. Mode tersebut akan mengadu clan dengan tipe dan level aktivitas yang setara satu sama lain dalam pertempuran 14 hari.

Anggota clan akan menerima Clan Poin setelah menyelesaikan misi Clan Clash. Poin tersebut nantinya bisa pemain tukar dengan hadiah harian. Sebelum acara berakhir, clan dengan jumlah hadiah dasar yang lebih tinggi akan dinobatkan sebagai pemenang season.

Semua title dan achievement ditambahkan ke All-Talent Championship bersama dengan ranking regional yang tidak bergantung pada peringkat All-Talent Championship.

Pemain dapat memasuki ranking regional setiap minggu dengan berpartisipasi setidaknya dalam satu pertandingan. Ranking akan reset ulang setiap minggu dengan hadiah yang diberikan kepada masing-masing tim berdasarkan ranking pada setiap minggu saat mereka berpartisipasi.

Detail lebih lanjut mengenai update versi 1.5 PUBG Mobile akan terus mereka (PUBG Mobile) umumkan. Jadi, kalian bisa terus mengikuti perkembangan beritanya melalui Gamedaim PUBG Mobile.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment