BeritaResmi

Kapan Maintenance FF Januari 2023 Selesai?

Saat ini, banyak bertanya kapan Maintenance FF Januari 2023 selesai. Sekedar informasi saja, Garena mengumumkan bahwa akan ada Maintenance untuk Free Fire pada Rabu, 11 Januari 2023 atau lebih tepatnya hari ini. Nantinya, Maintenance ini membuat pemain tidak bisa login ke dalam game.

Tentunya, Maintenance tersebut juga bertujuan untuk memperbaiki berbagai hal serta menambahkan konten. Terlebih, Free Fire sudah menjadi salah satu game yang paling populer dan telah diunduh lebih dari 1 miliar kali di Play Store dan App Store. Bahkan, Free Fire menjadi game Battle Royale paling populer saat ini.

Kali ini, Gamedaim akan membasa mengenai kapan Maitenance Free Fire di Bulan Januari 2023 selesai. Untuk lebih jelasnya, yuk simak artikel dan pembahasan dari Gamediam berikut ini. Jangan lupa untuk membagikan informasi berikut ke rekan kalian juga.


Kapan Maintenance FF Januari 2023

Maintenance ff januari 2023
Maintenance ff januari 2023

Bagi kalian yang tidak tahu, Maintenance merupakan proses dimana server dari sebuah game akan ditutup untuk sementara waktu. Selama proses tersebut, Garena akan menambahkan banyak sekali konten dan perbaikan terhadpa berbagai fitur yang ada di dalam game. Mulai dari bug dan juga glitch.

Untuk di tahun 2023 ini, Garena telah memastikan bahwa akan ada Maintenance berkala selama 4 bulan sekali. Itu artinya, hany ada tiga kali Maintenance di tahun 2023 ini dan perbaikan pertama berlangsung pada bulan Januari 2023 atau lebih tepatnya hari ini.

Lebih lanjut, Garena melalui akun media sosial mereka mengumumkan bahwa Maintenance FF berlangsung pada tanggal 11 Januari 2023 mulai pukul 11:00 WIB. Selama proses ini berlangsung, server game tidak bisa diakses seperti biasanya.

Sayangnya, Garena tidak menjelaskan kapan Maintenance FF Januari 2023 ini selesai. Namun melihat kebelakang, kemungkinan besar Maintenance ini selesai pada pukul 19:00 WIB seperti sebelumnya.

Namun, waktu ini akan bertambah jika memang ada update besar yang Garena lakukan. Jadi, kalian hanya perlu menunggu sedikit lebih lama lagi sebelum bisa kembali memainkan Free Fire dengan rekan kalian.


Nah, itulah informasi mengenai kapan Maintenance FF Januari 2023 selesai. Jika kalian ada pertanyaan atau apapun itu, jangan sungkan untuk menuliskannya di kolom yang telah kami sediakan. Kunjungi terus Gamedaim untuk mendapatkan informasi atau update seputar Free Fire dan game lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications