BeritaPCPlaystationPS4

Like a Dragon: Ishin! Bisa Rilis Global Berkat Ghost of Tsushima

Masayoshi Yokoyama telah mengungkapkan bahwa Like a Dragon: Ishin! bisa rilis global seperti sekarang hanya bisa terjadi berkat kesuksesan Ghost of Tsushima.

Informasi ini dipublikasikan oleh Fanbyte saat melakukan wawancara eksklusif dengan Yokoyama. Jika kalian tertarik dengan game-game dari SEGA dan Ryu Ga Gotoku Studio, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Like a Dragon: Ishin! Bisa Rilis Global Berkat Ghost of Tsushima

Berbicara dengan Fanbyte, Masayoshi Yokoyama selaku produser eksekutif Ryu Ga Gotoku Studio mengatakan bahwa ada sejumlah faktor yang terlibat dalam membawa Like a Dragon: Ishin! ke global.

Namun, salah satu faktor yang disebutkan oleh Yokoyama dan menjadi faktor yang mengejutkan adalah Ghost of Tsushima dari Sucker Punch Productions.

Kami melihat betapa bagusnya Ghost of Tsushima dan bagaimana itu tentang latar belakang yang sangat Jepang yang dibuat oleh orang Amerika, jadi itu memberi kami kepercayaan diri bahwa Like a Dragon: Ishin! juga bisa melakukannya dengan baik di Amerika.

Masayoshi Yokoyama, Executive Producer and Head of Ryu Ga Gotoku Studio

Yokoyama juga mencatat bahwa keberhasilan Yakuza: Like a Dragon memperkenalkan franchise ini kepada audiens baru. Banyak pemain tidak pernah memainkan versi asli Like a Dragon: Ishin! pada tahun 2014 karena game itu tidak dilokalisasikan ke luar Jepang.

Menurut Yokoyama, SEGA dan Ryu Ga Gotoku Studio berpikir bahwa latar tradisional di Jepang dalam Like a Dragon: Ishin! akan terasa asing bagi penonton internasional, jadi mereka berfokus pada lokalisasi Yakuza 5 dan Yakuza 0 sebagai gantinya.

Like a Dragon: Ishin! terkonfirmasi akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (Steam) pada tanggal 21 Februari 2023.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment