Terlalu Santuy, Seorang Pria Melamar Kekasihnya dengan Hardware PC!

in ,
Terlalu Santuy, Seorang Pria Melamar Kekasihnya Dengan Hardware PC! Gamedaim

Jujur saja, menikah adalah salah satu tujuan bagi semua pasangan yang sedang menjalin sebuah hubungan. Namun sebelum menikah, warga Indonesia biasanya melakukan sebuah prosesi yang dinamakan dengan hantaran. Hantaran ini berfungsi sebagai simbol kesanggupan laki-laki untuk mencukupi kehidupan perempuan yang akan dinikahinya kelak. 

Seiring berjalannya waktu, hantaran tersebut telah berubah-ubah dan semakin kreatif, mulai dari hal-hal yang dasar seperti perhiasan hingga ke hobi. Seperti yang dilakukan oleh pria bernama Ervan Pratama di halaman facebooknya. Dalam postingannya, ia memanjatkan puji syukur dan doa karena lamarannya di terima.

https://www.facebook.com/erphand.ervarapratama/posts/2711139962229496:0

Namun, yang mencuri perhatian disini adalah hantarannya yang tak biasa. Erwan melamar kekasihnya dengan (hardware) PC yang bisa dibilang memiliki spesifikasi cukup tinggi untuk game kelas AAA. Dalam foto tersebut, terlihat Hardware PC seperti Gigabyte B450 AORUS ELITE, Ryzen 5 3600, Corsair HX750, dan Gigabyte Radeon RX 5700 XT.

Dengan adanya hal ini, pastinya membuat gamer-gamer di Indonesia termotivasi untuk melamar kekasihnya yang juga sehobi dengan hardware PC. Bisa dibayangkan bagaimana nantinya jika suami istri bermain game bersama setiap hari. Seru banget deh pokoknya, selamat ya untuk pasangan satu ini.

Berikan Nilaimu untuk konten ini