Berita

Kreator Yu-Gi-Oh! Meninggal Karena Ingin Selamatkan Anak Kecil

Beberapa waktu yang lalu, kabar duka datang dari franchise Yu-Gi-Oh!. Pasalnya, sang kreator Kazuki Takahashi dilaporkan telah meninggal setelah menyelamatkan anak kecil yang terjebak arus di Okinawa.

Militer Amerika Serikat mengatakan bahwa Kazuki mencoba untuk menyelamatkan tiga orang yang terjebak dalam arus pecah di tempat menyelam yang populer di dekat Okinawa.


Kreator Yu-Gi-Oh! Meninggal

Kreator yu hi oh!
Kreator yu hi oh!

Sebuah laporan yang diterbitkan oleh militer AS, Stars and Stripes mengatakan bahwa insiden ini terjadi pada 4 Juli 2022 lalu. Ketika itu, Mayor Robert Bourgeau dari 10th Support Group di Stasiun Torii yang juga adalah instrukrus Scuba ini melihat seorang wanita meminta bantuan untuk putrinya yang berusia 11 tahun.

Borgeau dan salah satu siswa scuba bergerak melalui air dangkal untuk mencoba menyelamatkan sang gadis dan ibunya yang juga terseret arus. Sementara itu, satu orang berhasil menyelamatkan dirinya sendiri.

Di tempat yang sama, Takahashi yang sudah berusia 60 tahun memasuki air untuk membantu penyelamatan. Bourgeau mengatakan bahwa ia tidak melihat sang kreator lagi dan ia mencoba untuk mencarinya. Japan Cost Guard sendiri tidak mengkonfirmasi laporan tersebut, tetapi Stars and Stripes mengatakan bahwa ini adalah tindakan yang mulia.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.