BeritaFilm & TVGeekResmi

Digarap Oleh Produser Anime Castlevania, Krafton Akan Buat Serial Animasi PUBG

Dalam upaya mengembangkan franchise PUBG, Krafton selaku publisher game PlayerUnknown’s Battlegrounds akan melakukan ekspansi dengan membuat serial animasi. Proyek ini secara resmi dikembangkan oleh Krafton dan produser Anime Castlevania, Adi Shankar. Dan Adi Shankar akan menjabat sebagai eksekutif produser dari proyek ini.

Tentu saja hal ini merupakan langkah yang baik untuk game PUBG ke depannya. Mengingat pesaing Krafton, seperti Riot Games dan Valve yang sudah duluan merilis serial animasi untuk game populer mereka masing-masing.

Seperti yang kita ketahui, Riot Games sudah menjalin kerjasama dengan Netflix untuk pengembangan serial animasi League of Legends yang berjudul ‘Arcane’. Sedangkan Valve pun telah merilis serial animasi Dota: Dragons Blood pada Maret 2021 lalu.

Kerjasama Pembuatan Serial Animasi PUBG

Kabar ini diumumkan melalui akun Twitter resmi PUBG Amerika Serikat. Untuk informasi mengenai detail selanjutnya dari proyek serial animasi ini akan diberitahu pihak perusahaan di waktu yang akan datang.

Melalui konferensi pers yang dilakukan oleh Krafton, Shankar menyebut dirinya sangat bersyukur karena telah dipercaya menjadi eksekutif produser serial animasi PUBG.

Selain itu, ia juga berkomitmen untuk membangun dan menghidupkan dunia PUBG karena Shankar sendiri memang merupakan pemain setia dari game tersebut. Ia ingin serial animasi ini nantinya bisa menjadi karya yang disukai oleh seluruh penggemar.

Sebagai seorang pemain, saya telah memainkan game tersebut sejak perilisannya pada tahun 2017,” ucap Shankar. “Saya sangat bersyukur dengan kepercayaan Krafton kepada saya sebagai pembuat film dan saya tidak sabar untuk mengerjakan projek ini bersama mereka.”

Kata Shankar.

Tanggapan CEO Krafton

Animasi pubg
Pubg | uhdpaper

CEO Krafton, Changhan Kim mengaku sangat senang atas kolaborasi PUBG dengan Adi Shankar dalam proyek pembuatan animasi serial PUBG ini.

Kami sangat senang bekerja dengan Shankar dalam menjelajahi dan mewujudkan dunia yang menghidupkan game PUBG.”

Tutur Changhan Kim.

Ia juga menambahkan jika pihaknya akan secepat mungkin akan memberitahu perkembangan serial animasi PUBG kepada fans di seluruh dunia.

Bagaimana pendapatmu dengan inovasi terbaru PUBG ini? Apakah kamu sangat menanti perilisan perdananya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications