Kontrak Eksklusif, Ninja Resmi Kembali ke Twitch!

in ,
Kontrak Eksklusif, Ninja Resmi Kembali Ke Twitch! Gamedaim
Ninja | Forbes

Bagi kamu yang mengikuti perkembangan industri game pasti sudah mengetahui tentang kabar tutupnya salah satu platform milik Microsoft yaitu Mixer. Platform streaming ini sendiri sebelumnya telah berhasil membawa streamer-streamer terkenal kedalamnya seperti Shroud sampai Ninja.

Namun sayangnya, belum lama ini, Mixer sendiri telah resmi pihak Microsoft tutup. Hal ini tentu membuat Shroud sekaligus Ninja harus beralih ke platform lainnya. Namun, sampai saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak Shroud maupun Ninja sendiri mengenai tujuan mereka selanjutnya setelah Mixer resmi tutup.

Kemana tujuan Ninja?

Sebelumnya, Ninja mengatakan bahwa akan membuka ekspansi ke dunia lain, salah satunya adalah ke dunia Hollywood. Ninja tertarik untuk berkecimplung dalam segala hal yang berhubungan dengan Hollywood. Mulai dari dunia perfilm-an, pengisi suara sampai kartun.

Hal tersebut ia lakukan sambil merencanakan langkah selanjutnya dalam dunia streaming. Selain itu, Ninja juga belum lama ini telah melakukan berbagai streaming lewat Youtube dan bahkan Twitch. Namun sayangnya, ia tidak mendapatkan kontrak eksklusif apapun saat melakukan hal tersebut.

Ninja resmi kembali ke Twitch!

Para fans pun masih setia menunggu Ninja untuk kembali ke ranah streaming seperti biasanya. Dilain sisi, Shroud sendiri telah kembali ke Twitch dengan kontrak eksklusif. Lalu, bagaimana dengan Ninja? Kini ada kabar baik datang dari pria bernama Tyler Blevins ini. Ia kini telah resmi kembali ke Twitch dengan kontrak eksklusif terbaru.

Hal ini bisa kita ketahui lewat akun Twitter Ninja dan pengumuman dari Twitch sendiri. Ninja menyatakan bahwa ia sangat senang dan akan berusaha lebih baik lagi kedepannya. Senior Vice President of Content dari Twitch, Michael Aragon juga menyatakan bahagia karena Ninja telah kembali ke Twitch.

Kini, Ninja dan Shroud telah resmi kembali ke Twitch dengan kontrak eksklusif. Sedangkan, Dr DisRespect sendiri saat ini telah resmi berpindah haluan ke Youtube setelah Twitch banned secara permanen. Melihat hal ini, apakah ia akan kembali ke Twitch nantinya? Mari kita tunggu. Bagaimana tanggapan kamu mengenai hal ini? Berikan komentar mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini