Koneksi di Call of Duty: Mobile Bermasalah, Activision Beri Klarifikasi!

in ,
Game Terbaik Tahun 2015
CODM | Garena

Beberapa waktu belakangan ini, para pemain Call of Duty: Mobile mengeluhkan permasalahan soal jaringan atau koneksi di dalam game. Kabarnya, banyak server yang mengalami latency sehingga koneksi pemain menjadi buruk.

Keluhan ini rupanya didengar oleh sang developer, yakni Activision. Setelah melihat keluhan yang sangat banyak, Activision memutuskan untuk memberi klarifikasi.


Penyebab Koneksi Pemain Bermasalah

Call of DUty Mobile
Call of Duty Mobile | Tencent

Berdasarkan pengalaman, pemain pasti akan mendapatkan sebuah notifikasi seperti “Connection Terminated / Connection Timed Out” yang muncul setelah pemain melakukan update.

Rupanya, koneksi pemain terjadi karena bebebrapa faktor sebut saja seperti network errors, Server Side-Lag, Coding yang bermasalah, hingga Glitch. Faktor ini telah dikerjakan oleh Activision bersama dengan tim developer.

Sampai saat imi, Activision masih terus melakukan perbaikan terhadap masalah tersebut. Tidak hanya itu, Activision juga meminta kepada pemain untuk melaporkan berbagai masalah yang mereka hadapi. Laporan dapat diberikan melalui akun Twitter maupun fitur Chat in-game.


Activision Harus Segera Mengatasi Masalah Tersebut

Activision
Activision | US Gamer

Sejatinya, apa yang terjadi pada Activision ini adalah hal lumrah untuk sebuah game yang dimainkan oleh banyak orang. Jadi, tidak heran mengapa Call of Duty: Mobile mengalami masalah seperti server yang tak kuat menampung pemainnya.

Setelah melakukan update, Call of Duty: Mobile mengalami berbagai kendala yang membuat kenyamanan pemain terganggu. Untuk itu, Activision mencoba cara terbaik mereka agar para pemain dapat bermain dengan nyaman.

Tentu saja, masalah tersebut harus segera di atasi oleh Activision. Jika tidak, bisa saja para pemain CoD: Mobile akan meninggalkan game tersebut. Di sisi lain, Activision tidak ingin masalah ini berlarut-larut.


Apakah kalian memang mengalami masalah tersebut akhir-akhir ini? Komen di bawah yuk.