BeritaPlaystationPS4

Konami: Keputusan untuk Tidak Menggratiskan PES 2019 adalah Permintaan Sony!

Ketika daftar game di PS Plus untuk bulan Juli 2019 telah diumumkan, PES 2019 telah terdaftar sebagai salah satu game tersebut. Akan tetapi, beberapa jam sebelum PES 2019 digratiskan, Konami mengumumkan bahwa meraka telah mengganti game tersebut dengan Detroit: Become Human.

Keputusan Konami tersebut dianggap cukup mengecewakan karena mereka sudah berjanji untuk menggratiskan game tersebut sebelumnya. Tapi, tahukah kamu bahwa keputusan itu bukanlah keingingan dari Konami, melainkan Sony.

Sony Meminta Kepada Konami untuk Tidak Menggratiskan PES 2019

Ps plus

Dalam sebuah pernyataan singkat, seorang juru bicara dari Konami mengatakan kepada GameSpot bahwa “Keputusan ini dibuat oleh Sony, jadi silahkan bertanya kepada Sony.”

Dalam pernyataannya sendiri, Sony mengakui bahwa mereka telah mengambil keputusan tersebut dan menolak untuk menjelaskan alasannya.

“Kami telah memutuskan untuk membuat perubahan pada daftar game yang akan digratiskan di PS Plus bulan Juli ini. Kami menawarkan Detroit: Become Human Digital Deluxe sebagai ganti dari PES 2019. Kami mohon maaf atas keputusan ini.” ungkap Sony.

Respon Manajer PES di Eropa

Lennart Bobzien, manajer PES di Eropa mengatakan bahwa ia terkejut dengan keputusan dari Sony tersebut. Menurutnya, ia tidak mengetahui bahwa Sony telah mengubah daftar game yang akan digratiskan oleh mereka.

Source: Gamespot

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications