BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Komposer Persona, Shoji Meguro Luncurkan Kickstarter Guns Undarkness

Sebuah kabar cukup mengejutkan datang dari salah satu orang berpengaruh dari Atlus. Seperti biasanya, kita kembali berbicara soal proyek terbaru mereka yang sudah lama ditunggu-tunggu. Setelah cukup lama tidak membawa berita terbaru, komposer Persona Shoji Meguro dikabarkan baru saja luncurkan Kickstarter Guns Undatkness. Kira-kira game seperti apakah yang akan ia kerjakan berikutnya? Yuk ikuti terus berita game terbaru yang satu ini.

Bagi kalian penggemar gamer JRPG, pastinya tidak asing lagi dengan sosok Shoji Meguro. Yup, ia merupakan konposer legendaris di balik jajaran lagu ikonik seri Persona. Setelah sukses dengan performanya menjadi musisi, ia memutuskan untuk keluar dari Atlus demi menampuh karir baru dalam Industri Game seorang Director. Ia akhirnya memulai jalan ini melalui bantuan para penggemarnya lewat sebuah halaman Kickstarter.

Shoji Meguro Luncurkan Kickstarter Guns Undarkness

Komposer Persona, Shoji Meguro Luncurkan Kickstarter Guns Undarkness

Pada informasi yang kami peroleh lewat halaman EuroGamer, Shoji Meguro baru saja meluncurkan halaman Kickstarter dari game Guns Undarkness. Ia mengatakan bahwa game ini akan mengusung genre Tactical RPG Turn-Based dengan elemen Stealth yang terinspirasi oleh Persona serta Metal Gear Solid. Guns undarkness pertama kali melepas debut pada November 2021 lalu dan menandai proyek pasca-Atlus setelelah perilisan pertama Meguro.

Guns Undarkness berlatar dunia futuristik ala Cyberpunk yang sedang mengalami ambang kehancuran global dan sosial. Pemain berperan sebagai anggota PMC (Perusahaan Militer Swasta) yang bertugas menjalankan misi di dunia yang hancur akibat perang nuklir (sangat menggambarkan Kojima). Ceritanya akan fokus pada protagonis yang merevolusi umat manusia menuju kebebasan. Gamenya akan menawarkan pengalaman Character Bonding yang kompleks dan unik.

Siap Meluncur Akhir Tahun 2023 di PC, Xbox, Playstation, dan Switch

Kickstarter Guns Undarkness

“Melalui Kickstarter, saya ingin membuat Guns Undarkness menjadi game yang lebih baik lagi melalui dukungan dan Feed-Back awal dari para penggemar,” kata Meguro. “Dengan bantuan penggemar kami semua, saya berharap agar dapat memperbaiki masalah visual dan memoles semua aspek dalam permainan, jadi tolong beri saya dukungan Anda!”

Untuk sementara ini, Kickstarter akan berlangsung dari 12 September hingga 15 Oktober dengan target awal 30.000 USD. Jika terget tersebut sudah terpenuhi, gamenya telah dipastikan akan meluncur pada platform PC di bulan Desember 2023 mendatang, dengan target besar selanjutnya akan menuju platform Nintendo, PlayStation, dan Xbox. Kira-kira apakah kamu tertarik untuk mendukung pengembangan Guns Undarkness?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.