Kojima Productions Sedang Kerjakan Game Baru?

in
Hideo Kojima | Kojima Production
Hideo Kojima | Kojima Production

Tak mau ketinggalan update dari Developer game lain, Kojima Productions kabarnya sedang mengerjakan game baru. Setelah kesuksesan game pertamanya yaitu Death Stranding, sepertinya Kojima ingin sekali membuat Hype baru untuk para fans nya.

Rumor kian beterbangan tentang pengembangan game terbaru milik mereka. Kali ini kita akan menggali lebih dalam tentang Informasi tersebut. Apakah nantinya game ini akan sebaik Death Stranding?

Spesifikasi Pc Untuk Memainkan Death Stranding Di Platform Pc! Gamedaim
Death Stranding | Greenscene

Kojima Production Sedang Kerjakan Sequel Death Stranding?

Setelah melakukan port pada game pertamanya ke platform PC, Hideo kojima akhirnya memberikan kejutan lagi bagi kalian para gamer. Spekulasi muncul oleh kalangan komunitas Gamer yang mana mereka beranggapan bahwa Kojima akan mulai mengerjakan Sequel dari Death Stranding yang sempat menjadi rumor.

Informasi tentang pengerjaan Proyek terbaru ini kita dapatkan dari Social Media Twitter milik Kojima Productions langsung.

Pada cuitan Twitter tersebut mereka telah mengkonfirmasi bahwa Proyek itu benar adanya. Mereka juga menawarkan lowongan untuk kalian yang mempunyai bakat dalam membuat Video Game.

Sayangnya Studio tersebut hanya berada pada kota Tokyo saja. Mungkin bagi kalian yang memiliki bakat Menulis, Art Design, dan Programing dapat bekerja untuk membuat game terbaru Hideo Kojima Productions.

Pengalaman Sang Kreator Membuat Para Fans Percaya Dengan Game Baru Kojima Production

Cpy Kembali, Langsung Bajak 4 Game Ternama, Termasuk Death Stranding! Gamedaim
Death Stranding | Deathstranding.com

Seperti yang kita tahu, bahwa Studio baru ini telah menjadi Stand Alone. Meskipun begitu sang kreator bernama Hideo Kojima telah memiliki pengalaman yang luar biasa.

Kojima sendiri sebetulnya sudah pernah membuat franchise game legenda yaitu Metal Gear saat masih bekerja pada Konami. Dengan adanya pengalaman yang sudah terbentuk matang tersebut, para fans tentu sudah tidak perlu khawatir akan kualitas game ini.

Akan seperti apakah nantinya game terbaru ini? Apakah benar bahwa mereka sedang mengerjakan Sequel dari Death Stranding? Kita hanya cukup berharap yang terbaik untuk game ini nantinya. Bagi kalian yang ingin mencoba game buatan Kojima Production bernama Death Stranding, game ini sudah rilis pada platform PS4 dan untuk PC. Kalian dapat membelinya pada platform Digital Steam dengan harga Rp 829.000.

Berikan Nilaimu untuk konten ini