Kojima Bakal Segera Umumkan Game Baru Miliknya

in
Kojima Hideo
Kojima Hideo

Kojima Productions, studio yang dimiliki oleh Hideo Kojima ini kabarnya dalam waktu dekat bakal mengumukan sebuah game baru. Informasi ini mencuat setelah sang Art Director, Yoji Shinkawa berbicara dengan Al Hub.

Bagaimana detailnya? Yuk simak artikel berikut sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasinya.


Game Baru dari Kojima

Berbicara dengan Al Hub, Art Director Yoji Shinkawa membicarakan tentang pekerjaan dan karyanya di Metal Ger. Lebih lanjut, ia turut menyebut bahwa Kojima Productions dalam waktu dekat ini bakal mengumumkan proyek baru. Sayang, Yoji tidak menyebut game seperti apa yang akan Kojima umumkan.

Ya, saya sedang melakukan sesuatu dan saya bisa memberitahukan kepada kalian bahwa akan ada pengumuman penting dari Kojima Productions. Jadi, tunggu saja informasi dari kami dalam beberapa waktu ke depan.

Ungkap Yoji Shinkawa via Al Hub

Kojima Production memulai debutnya di PlayStation 4 bersama dengan Death Stranding pada tahun 2019 dan game tersebut kini rilis di PC pada tahun 2020 lalu. Menariknya, ada berbagai macam rumor mengenai kolaborasi Kojima Productions dan Sony Interactive Entertainment dalam hal game baru.

Namun, Kojima Productions baru-baru ini mulai merekrut karyawan di Desember 2020 dan mengindikasikan bahwa mereka memang tengah mengerjakan sebuah proyek baru. Sayangnya, tidak ada rincian mengenai game apa yang akan mereka buat mengingat minimnya informasi yang ada.


Death Stranding 2?

Kojima Productions Akan Berikan Pengumuman Baru!
Death Stranding | Gamestation

Kojima sendiri sebelumnya menyatakan minatnya untuk mengembangkan Death Stranding 2. Namun, ia ingin sekuel dari Death Stranding tersebut menawarkan pengalaman bermain yang berbeda dengan versi pertamanya. Untuk itu, Kojima bakal terus mengajak Norman Reedus guna mengembangkan proyek tersebut.

Meskipun begitu, beberapa penggemar berharap bahwa Kojima Productions menciptakan game baru bernuansa Horor. Keinginan ini memang sudah ada setelah bubarnya PT dan proyek Silent Hill yang tidak jelas. Terlebih, informasi mengenai kolaborasi Junji Ito bersama dengan Kojima membuat hype mengenai proyek Horror dari Kojima Productions mencuat.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke rekan kalian juga.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan