Berita

Perlihatkan Trailer Perdana, KOF XV Siap Rilis Tahun ini

Sepak terjang SNK di industri game memang sudah tidak dapat kita pungkiri lagi. Kembalinya mereka ke industri game bersamaan dengan rilis King of Fighters XIV pada saat itu memang disambut hangat oleh para fans. Terlepas dari apa yang mereka suntikan pada seri tersebut tidaklah sempurna.

Kualitas yang coba SNK tawarkan lewat King of Fighters memang cukup ketinggalan jika dibandingkan dengan game-game fighting dari pengembang lain. Namun kabar baiknya, mereka tidaklah meninggalkan franchise ini begitu saja. Mereka pun sampai sekarang masih terus memoles franchise tersebut.

KOF XV Perlihatkan Trailer Perdana

Beberapa bulan lalu, mereka untuk pertama kali mengumumkan kehadiran dari King of Fighters XV. Kabar baiknya, kini mereka telah resmi merilis trailer perdana dari game tersebut bersamaan dengan jadwal perilisan. Pengumuman ini sendiri sebelumnya sempat ditunda tanpa alasan yang jelas.

Tapi tak disangka-sangka penundaan tersebut tidaklah berlangsung lama. Bahkan, penundaan pengumuman ini hanya berselang satu hari saja. Trailer perdana berdurasi 50 detik ini memperlihatkan kualitas visual yang coba SNK tawarkan lewat KOF XV.

Siap Rilis Tahun Ini

Perlihatkan trailer perdana kof xv siap rilis tahun ini
Kof xv | youtube

Dalam trailer singkat ini, kita juga dapat melihat desain karakter, dan animasi pertarungan yang game ini usung. Eisuke Ogura selaku sutradara dari KOF XV menyakinkan fans bahwa seri kali ini akan menjadi game fighting dengan ritme cepat.

Terakhir, SNK sendiri berjanji akan merilis trailer baru pada pekan depan. Dalam trailer lanjutan ini, mereka akan memberikan gambaran lebih detail terkait King Of Fighters XV. Game ini rencananya akan rilis tahun 2021 ini. Meskipun belum ada tanggal pasti terkait perilisan tersebut.

Belum ada konfirmasi juga KOF XV akan tuju platform mana nanti. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications