Kini Kalian Bisa Main Pokemon Lewat Avatar Twitter

in
Kini Kalian Bisa Main Pokemon Lewat Avatar Twitter | VideoGamesChronicles
Kini Kalian Bisa Main Pokemon Lewat Avatar Twitter | VideoGamesChronicles

Pokemon memang sudah menjadi game yang menemani kita selama masih anak-anak. Franchise game yang mempunyai seri adaptasi animenya ini masih saja memiliki banyak fans. Bahkan generasi baru pun ikut tertarik untuk mengenal dunia Pokemon. Kali ini informasi keren hadir dari salah satu Komunitas game ini. Pasalnya kini kita bisa main Pokemon lewat Avatar Twitter.

Game JRPG yang memungkinkan kita untuk memelihara banyak sekali hewan lucu dan dapat kita latih menjadi petarung pertama muncul pada tahun 1996. Seri game pertama Pokemon tersebut juga pertama kali hadir pada platform milik Nintendo yaitu GameBoy. Franchise pertama ini menghadirkan 4 versi Pokemon yaitu Red, Blue, Green, dan Yellow. Hingga saat ini, setiap generasi Console milik Nintendo sudah pasti akan menghadirkan game Pokemon terbaru.

Seorang Pemilik Akun Sosmed Buat Avatar Yang Dapat Dimainkan

Pokemon Red Version | Nitendo
Pokemon Red Version | Nitendo

Karena memiliki jutaan fans dari berbagai generasi, Pokemon selalu saja memunculkan hal baru. Yang menjadi keunikan adalah hal baru dan unik ini tidak hanya muncul dari sang pengembang, terkadang komunitas Pokemon juga berani menunjukkan kecintaan mereka terhadap Franchise ini. Sebelumnya kita sempat dikejutkan oleh salah satu gamer yaitu Ikan Peliharaan yang menyelesaikan Pokemon Saphire dalam waktu 3,184 Jam atau sekitar 132 Hari lamanya.

Kali ini kita kedatangan salah satu hal unik lagi yang dapat kita temui pada tahun ini. Pengguna akun Twitter bernama Constantin Liétard memutuskan untuk membuat program yang dapat memainkan Pokemon Red lewat Avatar sosial Media Twitter. Suatu inovasi unik yang jarang sekali kita temui para komunitas game. Pasalnya setelah selesai membuat program ini, Akun Twitter miliknya ini jadi ramai pengunjung. Mereka tentu saja ingin mencoba memainkan game tersebut.

Kini Kalian Dapat Ikut Berpartisipasi Memainkan Pokemon Lewat Twitter

Bagi kalian yang tertarik, kalian juga bisa ikut berpartisipasi. Caranya cukup mudah, yang perlu kalian lakukan adalah melakukan komentar pada salah satu postingan miliknya. Untuk melakukan movement, kalian hanya perlu berkomentar tombol pada Nintendo Gameboy seperti Up, Down, Left, Right, A, B, Start, dan Select. Komentar terbanyak akan dipilih untuk melakukan aksi pada sang karakter. Jika sudah, maka Avatar pada akun tersebut akan berubah setiap 15 detik sekali.

Memang ada saja keunikan yang para komunitas game hadirkan. Karena adanya kejadian ini, kini para fans Pokemon akan semakin ramai. Tidak hanya itu saja, komunitas game lain pun sepertinya juga mendapatkan inovasi baru untuk proyek kreativitas mereka. Bagaimana menurut kalian tentang komunitas Pokemon ini? apakah kalian juga punya sesuatu untuk ditunjukkan? Jika kalian tak mau ketinggalan informasi terkait video game dan industrinya, kunjungi terus situs milik kami.

Berikan Nilaimu untuk konten ini