Kembali, Free Fire Bakal Berkolaborasi dengan Serial Netflix Money Heist!

in ,
Free Fire X Money Heist
Free Fire X Money Heist | Garena

Tidak ingin kalah dengan PUBG Mobile yang berkolaborasi dengan Blackpink, Garena Free Fire baru-baru ini mengumumkan sebuah kolaborasi dengan salah satu serial Netflix populer, Money Heist.

Kolaborasi ini jelas akan semakin memperkuat nama Free Fire di mata pemainnya. Terlebih, konten yang akan mereka hadirkan terbilang cukup memukau. Lantas, seperti apa bentuk kolaborasi Free Fire dan Money Heist?


Free Fire x Money Heist

Hampir sama dengan beberapa kolaborasinya, Free Fire akan menghadirkan beberapa tema Money Hesit seperti skin dan senjata serta beberapa event. Tidak hanya itu, Free Fire juga akan menghadirkan sebuah limited time Plan Bermuda event dengan sebuah mode baru.

Bernama “Money Heist”, ini merupakan mode 4v4 di mana kamu harus berlomba dengan tim lain untuk mengumpulkan uang disebuah bank. Lebih lanjut, mode ini sejatinya telah diimplementasikan di berbagai game FPS. Namun, tetap saja Money Heist Mode di Free Fire tampil cukup beda.

JANGAN LEWATKAN •
5 Kesalahan Fatal Yang Sering Terjadi Saat Bermain Free Fire!
Free Fire 1
Free Fire | Garena

Lebih lanjut, Limited Time Event nantinya akan bersetting di Plan Bermuda di mana Garena telah mengubah keseluruhan map dengan teman Money Heist. Selain itu, Garena juga menghadirkan kostum merah dan topeng yang sudah identik dengan serial Netflix tersebut.

Kolaborasi ini nantinya akan berlangsung mulai bulan September 2020 nanti. Tentu, ini adalah kerja sama yang begitu dinantikan oleh banyak orang.


Persaingan Free Fire dan PUBG Mobile

Siapa yang menyangka bahwa tahun ini Free Fire dan PUBG Mobile akan bersaing dalam gelaran Esports Awards 2020. Jelas, kehadiran dua game ini semakin menguatkan bahwa Esports Mobile adalah salah satu industri yang tak boleh di pandang remeh.

JANGAN LEWATKAN •
PUBG Mobile Siap Datangkan Map Miramar 2.0!

Terlebih, jumlah penonton dari berbagai game ini mampu mengalahkan angka penonton untuk game Esports PC. Beberapa orang pun menyebut bahwa persaingan kedua game battle royale ini akan sangat menarik. Semua ini tak lepas dari kuantitas komunitas kedua game tersebut yang begitu tinggi.


Lebih jauh lagi, baik itu Free Fire dan PUBG Mobile. Keduanya memang sedang gencar melakukan berbagai kolaborasi dengan brand ternama.

Source: Pocket Gamer

Berikan Nilaimu untuk konten ini