Berita

Kecanduan PUBG Mobile, Remaja 16 Tahun Asal India Meninggal Dunia!

Sejatinya, segala kegiatan yang berlebihan bukanlah hal yang baik bagi tubuh manusia. Hal ini juga berlaku ketika seseorang bermain game dalam jangka waktu yang lama.

Misalnya saja, baru-baru ini seorang pemain atau remaja 16 tahun asal Andhra Pradesh, India telah meninggal dunia setelah berhari-hari bermain game battle royale, PUBG Mobile.

Sebelumnya, pihak keluarga menyebut bahwa sang anak keasyikan bermain PUBG Mobile dan mengalami dehidrasi parah. Alhasil, pihak keluarga memilih untuk membawanya ke rumah sakit.


Pemain PUBG Mobile Meninggal Dunia Karena Diare

Pemain pubg mobile meninggal
Pubg Mobile | Tencent

Berdasarkan informasi, pihak keluarga mengetahui bahwa sang anak yang terkena diare akut berdasarkan hasil pemeriksaan dokter. Bahkan, ia sampai harus menjalani operasi.

Sayangnya, ia meninggal ketika operasi tengah berlangsung dan membuat nyawa sang anak tak bisa terselamatkan. Tentu saja, ini adalah kejadian yang tak terduga bagi pihak keluarga.

Sebelumnya, mereka juga lalai dalam membiarkan sang anak bermain PUBG Mobile tanpa makan dan minum. Sedikit informasi, manusia memang membutuhkan minum dan makan dalam jangka waktu tertentu.


Ini Bukan Kasus yang Pertama

Kode redeem pubg mobile terbaru agustus 2020!
Pubg mobile | wallpaper cave

Mirisnya, ini bukanlah kasus pertama yang terjadi karena PUBG Mobile. Sebelumnya, kasus kematian juga terjadi pada awal Januari 2020 lalu. Ketika itu, seorang pria 25 tahun bernama Harshal Memane kabarnya meninggal dunia akibat stroke.

Pria asal Phune, India ini awalnya mengeluh tidak bisa menggerakkan lengan serta kaki kanannya. Hasil pemeriksaan menyatakan bahwa Harshal mengalami pendarahan hebat pada otaknya.

Setelah menjalani serangkaian pengobatan, Harshal juga tak kunjung sembuh dan meninggal dunia beberapa hari setelahnya. Tentu saja, kasus ini sangat serius dan harus segera mendapatkan perhatian khusus.

Terlebih, India termasuk salah satu negara dengan jumlah pemain PUBG Mobile terbanyak. Bahkan, Tencent juga memiliki kantor sendiri yang berguna untuk mengakomodir segala hal berbau PUBG Mobile.


Selain India, Tiongkok juga telah menerapkan aturan yang melarang penduduknya untuk ketagihan bermain game online. Mereka bahkan telah menerapkan aturan tentang game online.

Jelas, ini semua dilakukan guna melindungi masyarakatnya dari ketergantungan game online yang memiliki pandangan buruk.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications