BeritaPS4PS5

Keanu Reeves Dihitung Canon Dalam Universe Cyberpunk 2077

Keanu Reeves adalah aktor yang telah menjadi model utama dalam elemen cerita pada game Cyberpunk 2077. Memerankan karakter Johnny Silverhand yang tidak mau kalah ikonik dengan karakter game sepanjang masa. Kali ini Keanu Reeves memiliki rumor baru tentang peranya.

Pasalnya Keanu Reeves kabarnya akan dihitung Canon pada Universe Cyberpunk 2077 mendatang. Informasi tersebut kian membuat gamer semakin hype dengan game ambisius buatan CD Project Red tersebut.

Keanu Reeves Tidak Hanya Hadir Sebagai Jhonny Silverhand Pada Game Ini

Sebelum kita mambahas rumor tersebut, kita akan berkenalan dahulu dengan Jhonny Silverhand. Jhonny akan menjadi NPC dengan segudang cerita pada game ini. Pasalnya Jhonny sendiri akan hadir dan membantu sang karakter utama yang bernama V dalam menghadapi kerasnya kehidupan Night City.

Memiliki latar belakang pemimpin band Rock, Jhonny Silverhand akhirnya memutuskan menjadi seorang vigilante. Jika kalian mengikuti terus perkembangan tentang pembuatan game ini, maka kalian sudah pasti telah mendengar Music yang sempat mereka rilis.

Pada single terbaru mereka yang berjudul “Run The Jewels – No Save Point“. Jika kalian mendengar secara seksama maka lagu tersebut akan memiliki lirik yang berbunyi “Keanu Reeves, cyber arm under my sleeve”.

Tentu hal tersebut menimbulkan spekulasi yang berbagai macam. Salah satunya adalah Reeves akan ada pada dunia gamenya dan tak dibatasi sebagai Seorang Jhonny.

Keanu Reeves Punya Role dan Canon Sendiri Pada Cyberpunk 2077

Spekulasi ini cukup masuk akal karena Run The Jewels sendiri tak hadir secara langsung dalam game tersebut, melainkan hadir sebagai dua Karakter bernama Yankee dan the Brave.

Spekulasi yang viral tersebut langsung di balas lewat Social Media Twitter milik Senier Quest Designer CD Projekt Red, Patrick K. Mills. Patrick langsung menjelaskan bahwa Keanu Reeves yang ada pada dunia Cyberpunk 2077 adalah seorang aktor kurang ternama yang kebetulan mirip Jhonny Silverhand.

Resmi sudah bahwa Rumor tentang keberadaan Keanu Reeves pada Universe Cyberpunk 2077 benar adanya. Ia menjadi seorang aktor yang dalam memiliki kisah berkarir pada tahun 90-an. Namun, kehancuran terjadi pada tahun 1996 yang sebabkan berdirinya mega-korporasi dunia membuat Keanu menghilang.

Johnny Silverhand sendiri menghilang pada tahun 2020 bersamaan dengan insiden penyerangan kantor Arasaka. Suatu Role yang sangat mengejutkan dan unik.

Keanu in cyberpunk 2077 | forbes
Keanu in cyberpunk 2077 | forbes

Bagi kalian yang ingin melihat bagaimana performa akting Keanu Reeves pada game Cyberpunk, kalian masih perlu bersabar. Game ini akan rilis pada platform PC, Playstation 4 , Google Stadia, dan Xbox One tanggal 10 Desember 2020.

Versi next-gennya baru akan menyusul tahun 2021 mendatang dengan tawaran update gratis ke versi PlayStation 5 dan Xbox Series untuk para gamer yang telah membelinya pada PlayStation 4 ataupun Xbox One.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications