BeritaPCPlaystationPS5

Kreator Tekken, Katsuhiro Harada Akui Belum Punya Playstation 5

Pergelaran Tokyo Game Show 2022 masih terus berlanjut dengan segudang pengumuman sepesial yang tidak terduga. Salah satu bintang utama yang menjadi perhatian tidak lain adalah Tekken 8. Setelah sukses mendapatkan sambutan positif saat perilisan Gameplay perdananya, kreator Tekken, Katsuhiro Harada mengakui bahwa dirinya masih belum punya PlayStation 5. Bakal seperti apakah jadinya? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Seperti yang kita tahu, Tekken 8 hadir sebagai game Tekken pertama yang nantinya akan dirilis pada konsol Next-Gen terbaru. Hal tersebut dibuktikan dengan tampilan visualnya yang spektakuler dan dibuat langsung melalui teknologi terbaru Unreal Engine 5. Namun, siapa yang menyangka bahwa kreator dibalik game ini rupanya masih belum juga memiliki konsol Next-Gen Playstation 5.

Katsuhiro Harada Akui Kesulitan Membeli Playstation 5

Melalui laporan yang kami terima lewat akun Twitter resmi miliknya, Katsuhiro Harada baru saja mengakui bahwa dirinya masih belum memiliki Playstation 5 sejak pertama kali diumumkan. Pada postingannya, ia memberikan ringkasan wawancara dengan Sony yang merasa terkejut bahwa dirinya belum bisa mengakses Playstation 5. Harada mengaku bahwa ia sangat kesulitan karena sudah berkali-kali gagal mengikuti lotre Pre-Order yang tersedia di banyak toko-toko retail.

“Harada-san! Akhirnya, TEKKEN8 akan diumumkan besok,” ucap Sony dalam wawancaranya. “Ya. Omong-omong, saya kehilangan pembelian lotre PS5 berkali-kali, jadi saya masih belum punya PS5,” jawab Katsuhiro Harada. Ucapan sang kreator tersebut sepertinya berhasil membuat seisi orang-orang Sony merasa heran, karena bagaimana bisa sang kreator Tekken itu sendiri masih kesulitan untuk memperolehnya.

Playstation 5 Masih Langka di Berbagai Negara

Hal tersebut secara tidak langsung membuktikan bahwa kelangkaan konsol Playstation 5 masih terus menjadi masalah hingga akhir tahun 2022 ini. Padahal Sony sempat berjanji untuk terus meningkatkan produksinya agar bisa mengatasi kelangkaan tersebut. Kabar buruknya lagi, masalah ini juga memaksa Sony untuk menaikan harga konsol tersebut secara global karena alasan stok komponen yang terbatas dan inflasi yang terjadi di eropa.

Sekedar mengingatkan saja bahwa Tekken 8 masih belum menunjukkan jendela atau tanggal perilisan secara pasti. Namun, pihak studio telah memastikan bahwa gamenya akan siap meluncur ke platform PC, PS5, dan Xbox Series. Seperti biasa, kamu dapat membaca informasi lebih lanjut soal Tekken 8 melalui halaman kami berikut ini. Kira-kira apakah kamu menjadi salah satu orang yang beruntung karena bisa membeli Playstation 5?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.