BeritaPCPlaystationPS4

Kaset Call of Duty: Modern Warfare II Hanya Berisi 72 MB, 150 GB Sisanya Harus Diunduh

Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa kaset Call of Duty: Modern Warfare II hanya berisi 72 MB, dengan sisanya yang dikatakan sebesar 150 GB harus diunduh secara online.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh Eurogamer. Jika kalian tertarik dengan game-game Activision dan Infinity Ward, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Kaset Call of Duty: Modern Warfare II Hanya Berisi 72 MB?

Eurogamer melaporkan bahwa kaset fisik Call of Duty: Modern Warfare II mulai dikirim ke seluruh dunia dan para pemain kaget karena kaset itu hanya berisi 72 MB data. Sebagai gantinya, pemilik harus mengunduh seluruh game secara digital yang dapat memakan ruang sebanyak 150 GB di PS5.

Dengan adanya kaset ini, Activision secara efektif mengirim kaset Call of Duty: Modern Warfare II yang akan selalu harus terhubung ke internet untuk mengunduh datanya.

Selama beberapa tahun terakhir, kejadian seperti ini telah menuai kritik luas, khususnya karena hal seperti ini dapat menghambat pelestarian game, memaksa pembaruan firmware, dan secara keseluruhan, mendorong pemilik ke arah versi DRM game yang mungkin tidak berfungsi dengan baik selama bertahun-tahun di masa depan.

Meskipun patch hari pertama relatif normal untuk memperbaiki game, seperti yang ditunjukkan Lance McDonald di Twitter, ada perbedaan besar antara patch hari pertama untuk memperbaiki berbagai hal dan game yang tidak ada di kaset.

Sementara game dasarnya berkisar 35 GB, patch hari pertama telah menggelembungkan ukuran Call of Duty: Modern Warfare II hingga 150 GB di PS5. Ukuran tersebut belum termasuk dengan penyimpanan Call of Duty: Warzone 2.0 yang nantinya akan rilis pada bulan November 2022.

Call of Duty: Modern Warfare II sudah tersedia untuk PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (SteamBattle.net)

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.