Berita

Karena Masalah Teknis, Update Ashen Wind untuk Sea of Thieves Ditunda!

Sea of Thieves, sebuah game yang dikembangkan oleh Rare akhir-akhir ini berhasil menaikkan kepopulerannya. Semua ini tak lepas dari bagaimana gameplay Sea of Thieves yang begitu menyenangkan.

Untuk tetap mempertahankan jumlah pemain, Rare sudah menyiapkan update untuk game tersebut. Sayangnya, update bertajuk Ashen Wind tersebut harus ditunda karena masalah teknis.


Kendala Teknis Memaksa Rare Menunda Peluncuran Update Ashen Wind

Merujuk informasi dari akun Twitter milik Sea of Thieves, mereka mengatakan bahwa akan menutup server mulai tanggal 22 Juli 2020 lalu. Sayangnya, pihak developer mendapatkan laporan bahwa beberapa pemain mengalami masalah yang membuat mereka tak bisa mengakses server di tanggal 15 – 21 Juli 2020.

Karena laporan tersebut pihak developer harus menunda update Ashen Wind yang akan diluncurkan pada tanggal 22 Juli kemarin. Rare juga mulai memperbaiki masalah server yang dialami oleh pemainnya.

Berdasarkan informasi terbaru, update Ashen Wind akan rilis di tanggal 29 Juli 2020. Jika merujuk cuitan dari akun Twitter @SeaOfThieves, para pemain nantinya akan melihat sebuah fenomena unik di dalam game.


Sea of Thieves Catatkan Penjualan Hingga 1 Juta Copy di Steam

Walau baru saja mendapatkan masalah, Sea of Thieves berhasil mencatatkan angka penjualan yang begitu luar biasa. Tercatat, mereka sudah menjual sebanyak 1 juta copy game di Steam.

Selain itu, Rare juga mengumumkan bahwa sudah ada lebih dari 15 juta pemain yang telah memainkan Sea of Thieves. Angka ini tentu saja begitu fantastis mengingat Sea of Thieves populer di tahun 2020.

Kepopuleran tersebut tak lepas dari bagaimana serunya Sea of Thieves jika dimainkan bersama dengan teman kamu.


Bagaimana pendapat kamu mengenai Sea of Thieves? Komen di bawah yuk.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications