BeritaResmi

Pencipta HIGH ON LIFE, Justin Roiland Didakwa Lakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga

Salah satu pencipta Rick and Morty dan pencipta HIGH ON LIFE, Justin Roiland, telah didakwa dengan beberapa tuduhan, termasuk melakukan kekerasan dalam rumah tangga dan pemenjaraan palsu.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh NBC News. Jika kalian tertarik dengan kondisi di industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Justin Roiland Didakwa Lakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga

NBC NEWS melaporkan bahwa salah satu pencipta Rick and Morty dan pencipta HIGH ON LIFE, Justin Roiland, didakwa di pengadilan California dengan tuduhan melakukan kekerasan dalam rumah tangga dan pemenjaraan palsu.

NBC News mengatakan bahwa Roiland didakwa pada bulan Mei 2020 sehubungan dengan insiden dari bulan Januari 2020.

Roiland didakwa dengan satu tuduhan kejahatan atas kekerasan dalam rumah tangga dengan cedera fisik dan satu tuduhan kejahatan atas pemenjaraan palsu dengan ancaman, kekerasan, penipuan, dan / atau tipu daya. Kedua tuduhan ini diberikan oleh seseorang tanpa nama yang dia kencani pada saat itu.

Roiland telah mengaku “tidak bersalah” atas kedua tuduhan tersebut. Sejumlah rincian kasus lainnya dilaporkan dirahasiakan di bawah perintah perlindungan, meskipun seorang pengacara memberikan konfirmasi kepada NBC News bahwa tawaran pembelaan tersedia.

NBC NEWS mencatat bahwa sidang dengar pendapat dalam kasus ini direncanakan akan diadakan pada tanggal 27 April 2023, dengan Roiland diperintahkan untuk hadir.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications