BeritaPCResmiXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Jumlah Player Grounded Capai 10 Juta

Masih ingatkah kalian dengan game buatan Obsidian Entertainment satu ini? Setelah cukup lama tidak muncul ke publik, kita akhirnya kedatangan kabar terbaru dari game Grounded. Setelah sukses besar dengan Update yang membawa kembali elemen RPG, kali ini mereka mengumumkan jumlah player Grounded yang telah mencapai 10 Juta pemain. Lantas, apa strategi mereka selanjutnya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut.

Pertama kali rilis pada bulan Juli 2020 lalu, Grounded merupakan salah satu game Survival RPG yang berhasil mencuri perhatian para gamer. Bagaimana tidak, kita akan berpetualang di halaman rumah namun dalam wujud tubuh yang kecil. Kita akan bertarung melawan serangga berukuran besar dan bertahan hidup sekaligus menumpas segudang misteri. Sejak perilisannya, game ini berhasil meraih 2 Juta kopi dalam waktu 2 hari.

Obsidian Umumkan Jumlah Player Grounded yang Tembus 10 Juta Pemain

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat situs resmi milik Xbox, Obsidian Entertainment selaku pengembang game ini mengumumkan bahwa jumlah player Grounded berhasil mencapai 10 Juta orang. Angka tersebut berhasil mereka hitung melalui total pemain aktif di platform PC sekaligus konsol Xbox. Yang lebih menariknya lagi, pencapaian tersebut juga mereka peroleh dalam kurun waktu 1 tahun saja.

Adam Brennecke, selaku game Director tidak lupa untuk memberikan rasa apresiasinya bagi para gamer yang terus setia mendukung kerja keras mereka hingga saat ini. Sebagai ucapan Terima Kasih, Brennecke melepas Video berisikan segudang update konten baru. Benar, kali ini mereka memberikan perubahan pada map game tersebut dengan banyak area dan Dungeon baru. Contohnya saja seperti sarang Semut Thermite dan arena BBQ.

Siap Luncurkan Update 1.0 Dengan Segudang Konten Menarik

Konten tersebut akan rilis bersamaan dengan Update 1.0. Ini sudah mencangkup kehadiran Resep masakan baru, Crafting blueprint baru, senjata, peralatan, dan kehadiran 8 spesies serangga lain. Lagi-lagi sang director terus berjanji untuk memberikan segudang konten lebih lanjut sampai game ini memasuki tahap perilisan secara full.

Bagi kamu yang belum sempat mencoba game ini, maka sekarang adalah saatnya. Untuk itu, Grounded sudah bisa kamu mainkan melalui platform PC, Xbox One, dan Xbox X secara eksklusif. Seperti biasanya, pengguna PC dapat membeli game ini lewat Steam, Microsoft Store, atau berlangganan Xbox Game Pass. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications