BeritaResmi

Catat, Ini Jadwal Rilis Genshin Impact 2.7

Setelah menunda selama beberapa pekan, HoYoverse akhirnya mengumumkan jadwal rilis Genshin Impact 2.7. Lebih lanjut, versi terbaru ini awalnya akan rilis pada tanggal 11 Mei 2022 lalu. Namun, Covid-19 memaksa HoYoverse untuk menundanya.

Setelah kejadian tersebut, developer mengumumkan bahwa mereka akan membagikan kompensasi mingguan dan versi 2.6 mengalami perpanjangan waktu. Lantas, kapan Genshin Impact 2.7 rilis? Berikut ulasan dari Gamedaim untuk kalian.


Jadwal Rilis Genshin Impact 2.7

Berdasarkan informasi yang ada, HoYoverse mengatakan bahwa mereka akan merilis Genshin Impact 2.7 pada tanggal 31 Mei 2022 mendatang ata sekitar 12 hari lagi. Perilisan ini sama seperti sebelumnya yang memakan waktu 5 jam.

Maintenance untuk update ke v2.7 diperkirakan akan dimulai pada 31 Mei 2022 6:00 (UTC+8), dan diperkirakan akan selesai dalam waktu 5 jam. Selain itu, v2.7 ini diperkirakan akan berlangsung selama 6 minggu, dan v2.8 diperkirakan akan hadir pada 13 Juli 2022.

Mohon maaf atas ketidaknyamanan Traveler karena pengunduran jadwal update kali ini.

Event Permohonan Karakter, Event Permohonan Senjata, dan Event “Coba Karakter” di game saat ini akan berakhir pada 31 Mei 2022 05:59 (UTC+8). Tampilan waktu perhitungan mundur di halaman Permohonan dan event juga akan disesuaikan. Tidak ada perubahan untuk waktu berakhir event lainnya dalam game.

Maintenance untuk Fitur Peletakkan di Serenitea Pot juga akan berakhir setelah maintenance update v2.7 selesai. Setelah itu Traveler dapat kembali menggunakan Fitur Peletakkan ini.

Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang diakibatkan oleh pengunduran jadwal update kali ini. Terima kasih banyak atas dukungan dan pengertian dari para Traveler semua.


Yelan dan Kuki Shinobu Segera Hadir

Gacha material yelan jadwal rilis genshin impact 2. 7
Yelan 2

Dengan pengumuman ini, sudah dipastikan bahwa Yelan dan Kuki Shinobu akan segera rilis ke publik. Hadirnya kedua karakter baru tersebut memang sudah dinantikan oleh banyak Traveler.

Bagaimana tidak, Yelan kemungkinan besar akan menggantikan posisi dari Xingqiu sebagai Hydro Aplicator. Sementara itu, Kuki Shinobu memiliki gameplay yang terlihat begitu menarik di mata Traveler.


What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.