InYourdreaM Resmi Kembali ke Tim Lamanya ‘The Prime’!

in , ,
InYourdreaM Resmi Kembali Ke Tim Lamanya 'The Prime'! Gamedaim

Ada kabar yang sangat mengejutkan dari komunitas Dota 2 nih. Ya, bagaimana tidak, karena Muhammad “inYourdreaM” Rizky yang memutuskan untuk keluar dari Tigers. Kabar keluarnya InYourdreaM dari Tigers merupakan keputusannya sendiri dan dipublikasikan melalui akun instagram sang pemain sendiri.

Baru 4 bulan bersama Tigers, InYourdreaM sendiri telah memberikan satu gelar juara yaitu DreamLeague Season 10 kepada Tigers. Selain itu InYourdreaM juga berhasil membawa tim tersebut ke turnamen major pertama di season 2018 hingga 2019 ini yaitu Kuala Lumpur Major. Walaupun pada waktu itu performa Tigers terus menurun.

Sedikit informasi, selama kiprahnya di Dota 2, memang InYourdreaM  sempat beberapa kali berganti tim. Mulai dari The Prime, Pondok Gaming, Boom ID, hingga Fnatic pernah menggunakan jasa pemain yang berhasil mencapai MMR 9K di server Asia Tenggara tersebut. Rumornya, InYourdreaM sendiri akan mencari tim yang berasal dari Indonesia.

Nah, akhirnya tujuan kemana InYourdreaM akan berlabuh pun telah terungkap. Ternyata InYourdreaM akan kembali ke pangkuan tim lamanya The Prime yang merupakan tempat dimana awal mula karirnya dimulai. Nantinya InYourdreaM akan bermain bersama Michael “KelThuzard” Samsir, Azam “Nafari” Aljabar, Ario “Panda” Susilo Putra, dan Rizki “Varizh” dalam turnamen mendatang. Mari kita tunggu.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan