Intip Gameplay Terbaru Hu Tao Berikut ini

in
Hu Tao 4
Hu Tao | Istimewa

Selama beberapa hari terakhir, bocoran mengenai Hu Tao mulai bertebaran di Twitter. Terbaru, akun Twitter Lumie membagikan video gameplay Hu Tao yang memamerkan Elemental Skill dan Burst miliknya.

Seperti apa skill milik Hu Tao? Yuk simak sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasinya.


Gameplay Hu Tao

Melalui akun Twitternya, Lumie membagikan video gameplay milik Hu Tao. Jika dilihat, Elemental Skill miliknya hampir sama dengan Tartaglia atau Childe. Ketika menggunakan Elemental Skill, Normal Attack Hu Tao memberikan efek Pyro DMG ke musuh. Untuk durasinya, skill ini terbilang bisa digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama, yakni 10 detik.

Sementara itu, Elemental Burst miliknya membuat Hu Tao mengeluarkan semacam hantu atau arwah. Setelah menyerang musuh, skill ini akan meregenerasi HP Maks Hu Tao. Efek ini bisa terpicu sebanyak 5 kali, tergantung jumlah musuh yang terkena. Jika HP Hu Tao di bawah atau sama dengan 50%, DMG dan regenerasi HP meningkat.

Sedangkan Normal dan Charged Attack miliknya terbilang mirip seperti pengguna Polearm lainnya. Untuk saat ini, belum ada informasi lagi mengenai Hu Tao apakah skill miliknya mengalami perubahan atau tidak. Walau begitu, gameplay ini setidaknya memberikan gambaran seperti apa skill Hu Tao.


Kapan Rilis?

Hu Tao 3
Hu Tao | Danbooru

Jika sesuai dengan rumor yang beredar, Hu Tao bakal rilis setelah Banner Keqing berakhir. Itu berarti, tanggal 3 Maret 2021 menjadi jadwal hadirnya Hu Tao di Genshin Impact. Rilisnya Hu Tao memang sudah diprediksi oleh banyak pemain saat ini.

Hal tersebut tak lepas dari beberapa petunjuk yang mengarah ke Hu Tao. Pertama, senjata miliknya telah rilis hari ini, yakni Staff of Homa. Kedua, Namecard Hu Tao sudah tersedia sejak v1.3 rilis awal bulan lalu. Ketiga, durasi banner di v1.3 ini berkurang, sebut saja misalnya Xiao yang hanya hadir selama 15 hari saja.

Walau belum diumumkan secara resmi, Hu Tao hampir pasti rilis bulan depan. Terlebih, durasi Battle Pass saat ini masih tersisa 20 hari lagi.


Bagaimana pendapat kamu mengenai gameplay Hu Tao? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah.

Berikan Nilaimu untuk konten ini