Berita

Dianggap Kurang Cocok, Netizen Serang Ilustrator Genshin Impact Ini

Komunitas Genshin Impact, khususnya di Twitter memang dikenal sebagai komunitas yang cukup toxic. Hal ini semakin di perkuat oleh seorang ilustrator Genshin Impact yang mendapatkan serangan dari netizen.

Tentunya, serangan tersebut datang bukanlah tanpa alasan. Mengapa? Yuk simak ulasan dari Gamedaim berikut ini.


Ilustrator Genshin Impact Diserang Karena Hal Ini

https://twitter.com/dir___4/status/1528217440055791616

Berdasarkan informasi yang ada, pengguna Twitter dir___4 mendapatkan serangan dari netizen karena warna kulita Kaeya yang tidak akurat. Sedikit informasi saja, Kaeya merupakan salah satu karakter dengan warna kulit yang berbeda dengan kebanyakan karatker lainnya.

Tentunya, ilustrasi Kaeya seperti yang terlihat di atas mendapatkan kritikan dari netizen. Menurut mereka, perubahan warna kulit Kaeya ini sebagai bentuk penghinaan terhadap karakter tersebut.

Kejadian ini tentu dimanfaatkan oleh sebagian orang dengan menyebut bahwa tindakan dari sang pengguna Twitter berlebihan karena mengubah warna kulit dari Kaeya. Beberapa netizen menyebut bahwa tindakan tersebut kuranglah etis.


Komunitas Genshin Impact yang Sangat Toxic

Esports genshin impact 2. 7 ditunda ilustrator genshin impact
Genshin impact

Beberapa pengguna Twitter sendiri mengomentari komunitas Genshin Impact yang begitu toxic. Menurut mereka, tindakan dari netizen yang menyerang sang ilustrator sudah begitu berlebihan.

Sebagian pengguna menyarankan kepada sang ilustrator untuk mengunggah foto Kaeya ini di Pixiv. Sebab, Twitter merupakan tempat yang tidak begitu aman bagi sang ilustrator memposting karyanya.




What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment