BeritaPCResmi

Keren, Riot Games Perkenalkan Agent Valorant Harbor di Dubai dengan Tema 3D

Baru-baru ini, banyak gamers yang memperbincangkan tentang iklan agent Valorant Harbor di Dubai yang menarik banyak perhatian dari banyak pihak.

Pasalnya iklan tersebut dilakukan di tengah-tengah kota ramai dan dilakukan dengan menggunakan konsep 3D.

Harbor sendiri merupakan agent terbaru di Valorant yang telah resmi rilis pada tanggal 18 Oktober 2022. Agent ini mempunyai kemampuan elemen air lebih tepatnya laut, Harbor diyakini dapat menjadi meta terbaru yang akan disegani banyak player.

Riot Games selaku Developer bahkan membuat iklan yang tidak terduga untuk memperkenalkan agen tersebut secara 3D di Dubai.

Promosi Agent Valorant Harbor di Dubai Dengan Tema 3D

Riot Games memang mempunyai cara uniknya sendiri dalam memperkenalkan agent Valorant terbarunya. Salah satunya di Dubai melalui iklan dengan tema 3D, agent terbaru bernama Harbor diperkenalkan.

Hal tersebut lantas menarik perhatian banyak orang, banyak yang membagikan moment itu di TikTok dan media sosial lainnya.

Banyak yang memuji ide kreatif dari Riot Games tentang cara mereka memperkenalkan agent Valorant itu sangatlah keren.

Seiring iklan tersebut hidup dan agent Harbor mulai melakukan sejumlah aksi menarik, banyak orang yang berjalan di sekitarnya yang juga ikut menyaksikan aksi unik si agent.

Valorant harbor di dubai
Valorant Harbor Di Dubai

Nah demikian itulah tadi sejumlah pembahasan tentang Riot Games yang perkenalkan agent Valorant Harbor di Dubai dengan cara yang sangat keren. Jangan lupa untuk Ikuti terus Gamedaim supaya kalian tidak ketinggalan informasi dan tips berguna lainnya seputar game ya teman-teman.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.