BeritaPC

Hyper Scape, Game Battle Royale Gratis Terbaru dari Ubisoft!

Tren game battle royale memang sudah tidak dapat dipungkiri lagi beberapa tahun terakhir ini. Kini, developer maupun publisher berlomba-lomba untuk menghadirkan game battle royale mereka sendiri-sendiri. Hal ini tentu dipicu oleh kesuksesan game-game battle royale lainnya seperti PUBG sampai Fortnite yang sukses besar dipasaran.

Jika PUBG Corp dengan PUBG, Epic Games dengan Fortnite, lain halnya Ubisoft dengan Hyper Scape. Ya, Hyper Scape adalah game battle royale terbaru dari Ubisoft yang telah resmi diumumkan kemarin malam. Menariknya, game satu ini mereka umumkan lewat para streamer ataupun konten kreator di Twitch maupun YouTube.

Hyper Scape bekerja sama dengan Twitch

Rumor tentang kerjasama Hyper Scape dan Twitch pun memang benar adanya. Hyper Scape miliki integrasi dengan Twitch yang memungkinkan penontonnya untuk ikut campur di dalam match. Misalnya saja mempercepat laju permainan, memberikan item healing, dan yang lain. Di lain sisi, Ubisoft juga mengumumkan Hyper Scape lewat sebuah trailer yang baru-baru ini mereka rilis.

Terlihat dalam trailer tersebut bahwa Hyper Scape memiliki gameplay yang sangat cepat dan tema futuristik, di mana 100 pemain akan saling bertanding satu sama lain di Kota bernama Neo-Arcadia yang bersetting pada tahun 2054. Setiap pemain nantinya akan miliki kemampuan bernama Hacks, di mana mereka bisa mengambil barang apapun di dunianya termasuk senjata.

Belum miliki tanggal rilis pasti

Hyper scape game battle royale gratis terbaru dari ubisoft
Hyper scape | the verge

Hacks akan miliki kemampuan ofensif dan defensif. Kalian bisa memasang ranjau, mencari musuh sampai membuat tembok untuk melindungi rekan setim. Hacks akan mampu diupgrade melalui Fusion Mechanic untuk meningkatkan kekuatannya. Sama seperti Valorant, bagi kalian yang tertarik memainkan Hyper Scape lebih awal dalam masa closed technical test di server Amerika dan Eropa akan bisa menonton streamer favorit kalian untuk dapatkan Twitch drop.

Cukup sambungkan saja akun Ubisoft dengan Twitch dan menonton stream HyperScapeGame untuk dapatkan kesempatan dropnya. Sampai saat ini, Ubisoft masih belum memberikan detail lebih lanjut tentang game battle royale ini. Menurut bocoran, Hyper Scape rencananya akan dirilis di platform PC pada tanggal 12 – 13 Juli mendatang. Sementara, versi konsol dari Hyper Scape akan menyusul setelah perilisannya di PC.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba Hyper Scape? Berikan tanggapan kalian di bawah ya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications