Hu Tao Bakal Muncul di Banner Ketiga Genshin Impact v1.3?

in
Hu Tao 2
Hu Tao | Pikabu.ru

Sempat dikejutkan dengan hadirnya Keqing di Banner Genshin Impact v1.3, baru-baru ini sebuah kabar mengejutkan datang dari komunitas game tersebut. Pasalnya, menurut informasi yang beredar, Hu Tao kemungkinan besar bakal hadir di Banner Ketiga Genshin Impact v1.3.

Kabar ini tentu membuat komunitas Genshin Impact cukup kaget. Walau begitu, apakah benar karakter Hu Tao hadir di update berikutnya?


Hu Tao Berpeluang Besar Hadir di v1.3

Baru-baru ini, seorang leaker menyebut bahwa Hu Tao berpeluang besar hadir di update v1.3 bulan depan. Sebelumnya, beberapa rumor menyebut bahwa karakter tersebut bakal hadir di tanggal 17 Februari 2021. Namun, miHoYo yang mengadakan sesi streaming beberapa hari yang lalu mengonfirmasi bahwa Keqing bakal mengisi banner kedua di v1.3.

Hu Tao Genshin Impact
Hu Tao 1| Honey MHW

Namun, kemarin leaker ini menyebut bahwa akan ada tiga banner yang rilis di Genshin Impact v1.3. Ketiga Banner tersebut adalah Xiao, Keqing, dan Hu Tao. Jika memang benar, Hu Tao memiliki peluang cukup besar untuk hadir di Genshin Impact v1.3.

Sekedar informasi saja, miHoYo mengatakan bahwa mereka bakal terus memberikan pembaruan setiap 6 minggu. Tentu, waktu ini sangat cukup bagi miHoYo untuk merilis 3 karakter sekaligus mengingat durasi setiap Banner berada di kisaran 20 hari. Walau begitu, leaker ini menyebut bahwa akan ada pengurangan durasi Banner bagi beberapa karatker.


Durasi Banner di v1.3 Bakal Berkurang?

Menurut informasi, banner Xiao kemungkinan besar hanya berdurasi 2 minggu, bukan 3 minggu seperti di banner sebelumnya. NEP NEP mengatakan bahwa Hu Tao baru akan rilis setelah Banner Keqing selesai.

Lebih lanjut, miHoYo kabarnya menemui sedikit masalah ketika ingin mengumumkan kehadiran Hu Tao. Menurut kabar, perubahan jadwal ini terjadi karena Tahun Baru Imlek yang mana Genshin Impact bakal menghadirkan Festival Lantern Rite.

Tentu, hadirnya Hu Tao di Genshin Impact v1.3 belumlah resmi. Walau begitu, peluang ia untuk hadir di update mendatang terbuka cukup lebar. Walaupun begitu, pemain hanya bisa menunggu kabar resmi dari pihak miHoYo.


Berikan Nilaimu untuk konten ini