BeritaPlaystationPS4PS5Resmi

Pengembangan Horizon Forbidden West Sudah Gone Gold!

Melanjutkan infromasi terbaru dari studio legendaris Guerrilla Games. Seperti biasanya, mereka datang untuk mengabarkan informasi terbaru seputar Horizon Forbidden West. Setelah sukses melepas Trailer cerita gamenya, pihak studio akhirnya mengumumkan bahwa pengembangan Horizon Forbidden West sudah Gone Gold. Lantas, seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News.

Kesuksesan besar dari perilisan seri pertama membuat Guerrilla Games semakin yakin untuk memberikan Sequel terbaru dari game miliknya. Hal tersebut dibuktikan dengan klaim terbaru mereka yang menyebutkan bahwa game satu ini akan menyajikan durasi permainan mencapai beberapa ratus Jam untuk tamat 100%. Kabar tersebut jelas langsung mendapatkan respon Positif dari para Fans HZD yang sudah penasaran.

Horizon Forbidden West Sudah Gone Gold dan Siap Meluncur ke PS4 dan PS5

Horizon Forbidden West Sudah Gone Gold

Pada informasi yang kami dapatkan lewat akun Twitter resminya, Guerrilla Games selaku pengembang game ini mengumumkan bahwa Horizon Forbidden West sudah memasuki fase Gone Gold. Itu artinya game tersebut sudah melewati fase Produksinya dan siap dikirimkan ke toko Digital maupun Fisik. Mereka juga mengkonfirmasi bahwa Horizon Forbidden West tidak akan lagi mengalami proses penundaan untuk kedepannya.

Bersamaan dengan kabar ini, pihak Developer juga mengungkapkan beberapa klip gameplay baru dari protagonis Aloy yang menjelajahi dunia dan terlibat dalam pertempuran melawan para mesin. Cuplikan tersebut mereka tunjukan sebagai bentuk perbandingan visual yang nantinya akan mereka tawarkan pada versi Playstation 4 Pro dan Playstation 5. Dari sini ia juga mememarkan tampilan dunia gamenya yang begitu luas.

Horizon Forbidden West sendiri akan melanjutkan kembali perjalanan Aloy untuk membentuk peradaban baru di wilayah barat setelah kejadian Blight yang menghancurkan kampung halamannya. Dari wilayah ini lah muncul masalah baru yang tak kalah mengerikan. Pasalnya, untuk pertama kalinya Aloy akan berhadapan dengan suku-suku lain termasuk Regalla yang punya kemampuan menunggang mesin-mesin buas.

Bakal Rilis pada Bulan Februari 2022 Mendatang

Horizon Forbidden West Sudah Gone Gold

Tidak hanya itu saja, Aloy juga harus mencari cara menghentikan badai Red Blight mematikan yang melanda seluruh daerah. Bukan hanya para suku yang menjadi ancaman, namun berbagai spesies robot baru pun ikut mengamuk dengan kekuatan barunya yang tak kalah mengerikan. Game ini akan menawarkan luas map yang lebih besar serta Atmosphere wilayah perairan bersetting dunia Post-Apocalyptic San Francisco.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, maka Horizon Forbidden West baru akan rilis pada tanggal 18 Februari 2022 mendatang. Nantinya, game tersebut dapat kalian mainkan melalui konsol Playstation 4 dan Playstation 5 secara Eksklusif. Seperti biasanya, kalian dapat membeli game ini secara digital maupun fisik lewat Playstation Store. Bagaimanakah menurut kalian, sudah tidak sabar untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications