BeritaPCResmiXbox

HIGH ON LIFE Ditunda ke Desember 2022

Masih ingatkah kalian dengan proyek game keren buatan studio Squanch Games yang satu ini? Yup, meski sukses besar menjadi salah satu bintang utama di pergelaran Xbox & Bethesda Games Showcase 2022 lalu, mereka akhirnya kembali dengan berita lanjutan dari HIGH ON LIFE. Baru-baru ini para gamer dibuat terkejut dengan penundaan High on Life. Jadi, apa alasan dari penundaan tersebut? Yuk ikuti berita game terbaru ini.

High On Life pertama kali meluncurkan debut perdananya pada tanggal 13 Juli lalu. Game ini berhasil menjadi perhatian khusus bagi penggemar FPS saat mengikuti acara tahunan Xbox. Bagaimana tidak, game ini dirancang dengan tampilan visual penuh warna dan dunianya yang cukup unik. Alih-alih menggunakan senjata, pemain akan melakukan aksi Gun-Play menggunakan berbagai jenis alien unik.

Squanch Games Tunda Perilisan High On Life

Dalam laporan yang kami dapatkan lewat situs media Gematsu, Squash Games baru saja mengumumkan penundaan dari perisan High on Life. Seperti yang terlihat, game ini baru akan meluncur pada tanggal 13 Desember 2022 mendatang. Padahal, sebelumnya mereka sempat berjanji akan merilis game ini pada 25 Oktober. Penundaan ini tentunya tidak mengejutkan mengingat High on Life sendiri merupakan game AAA pertama studio tersebut.

Seperti yang sudah kita duga, pihak studio masih membutuhkan waktu lebih banyak untuk melakukan pemolesan gamenya agar dapat memberikan pengalaman terbaik. Mereka tentu tidak ingin jika game ini nantinya akan diluar ekspektasi para gamer. Dari sini mereka mengucapkan rasa apresiasinya bagi para penggemar karena masih setia menunggu perilisan game ini hingga beberapa bulan kedepan.

Game FPS Baru Dari Kreator Rick and Morty

Berbicara soal pengembangan, game ini diproduksi langsung oleh studio ciptaan Justin Roiland. Seperti yang kita tahu, ia merupakan kreator asli Serial TV Adult Swim dengan judul Rick and Morty yang terkenal dengan komedi dewasanya. HIGH ON LIFE ini merupakan proyek ketiga Squanch Games setelah sukses dengan perilisan Trover Saves the Universe dan Accounting Game.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, maka HIGH ON LIFE sendiri baru akan rilis pada tanggal 13 Desember 2022 mendatang. Gamenya sendiri dapat diakses melalui platform PC, Xbox Series X, Xbox Series S, dan Xbox One. Seperti biasa, pengguna PC dapat melakukan Pre-Order melalui halaman Steam Store. Selain itu, HIGH ON LIFE telah dijanjikan untuk meluncur pada layanan Xbox Game Pass.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment