Hideki Kamiya: Lupakan Bayonetta 3!

in , ,
Hideki Kamiya Lupakan Bayonetta 3!
Hideki Kamiya | Bayonetta 3 | Youtube

Franchise Bayonetta terlahir untuk bersaing dengan Devil May Cry milik Capcom. Bayonetta sebelumnya telah miliki segudang fans di seluruh dunia. Namun, berbeda dengan Devil May Cry, Bayonetta tidak cukup sering muncul ke permukaan karena berbagai alasan.

Bayonetta sendiri terakhir muncul ke permukaan pada tahun 2017 silam. Yang mana Platinum selaku pengembang di balik game tersebut mengkonfirmasi entri baru untuk dalam seri ini. Namun sayangnya, sejak saat ini, informasi tentang Bayonetta 3 tidak ada sama sekali.

Sepak Terjang Bayonetta 3

Karena hal ini, para fans pun mulai beranggapan bahwa Platinum membutuhkan waktu cukup banyak untuk mengembangkan game tersebut. Terlepas dari banyak fans yang berpikir bahwa Bayonetta 3 ini telah tersandung suatu masalah yang membuatnya tidak muncul ke permukaan selama beberapa tahun.

Namun kabar ini langsung ditepis oleh sang sutradara – Hideki Kamiya. Belum lama ini ia muncul dan mengkonfirmasi bahwa pengembangan Bayonetta 3 masih berjalan lancar dan para fans tidak perlu khawatir. Sejak awal pengumuman, seri teranyar ini dipastikan akan rilis secara eksklusif untuk Nintendo Switch.

Hideki Kamiya Ajak Fans Lupakan Bayonetta 3!

Hideki Kamiya Lupakan Bayonetta 3
Hideki Kamiya | Youtube

Terlepas dari itu semua, kini sang sutradara dari game tersebut kembali muncul dan memberikan informasi terbaru dari Bayonetta 3. Lewat wawancaranya bersama dengan Video games chronicle, Hideki Kamiya memberikan sebuah statement yang cukup ambigu.

Yang mana ia mengajak para fans Bayonetta untuk melupakan seri ketiga tersebut. Ia menjelaskan kepada para fans terkait statement tersebut dengan dalih ketika sesuatu akhirnya terjadi, hal tersebut akan menjadi kejutan yang menarik. Keputusan ini sendiri bukanlah keinginan dari sang sutradara.

Namun kemungkinan besar ada ikut campur Nintendo di dalamnya. Kehadiran Bayonetta 3 tetap masih ada dan kemungkinan besar akan rilis pada tahun 2021 ini. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu mengenai hal ini.

source: Dexerto

Berikan Nilaimu untuk konten ini