Esmeralda, Hero Mage Tank Terbaru di Mobile Legends!

Esmeralda, Hero Mage Tank Terbaru Di Mobile Legends! Gamedaim

Moonton sepertinya tidak akan kehabisan ide untuk selalu memperbarui fitur di Mobile Legends. Tidak hanya itu, mereka juga selalu merilis hero-hero ataupun skin hero terbaru di Mobile Legends. Kini, mereka akan menghadirkan hero yang cukup unik di Mobile Legends dalam waktu dekat. Kenapa bisa unik? Ya, karena hero ini memiliki 2 role yaitu Mage dan Tank.

Hero yang diberi nama Esmeralda ini baru dirilis pada tanggal 28 Februari kemarin di Advance Server. Dan jika kamu perhatikan background Khufra, salah satu hero baru juga di Advancer Server, nyata Esmeralda punya hubungan khusus dengan hero mumi tersebut. Esmeralda sendiri akan dibekali specialty charge dan burst damage. Bagaimanakah dengan skillnya? Berikut di bawah ini.

Skill Hero Esmeralda:

Starmoon Casket (Skill Pasif): Setiap basic attack dan skill miliknya, Esmeralda dapat mengeluarkan dua damage sekaligus. Damage yang diberikan Esmeralda akan mengabaikan semua efek Shield dan sementara itu mentransformasi Shield menjadi HP-nya

Frostmoon Shield (Skill Pertama): Esmeralda akan menghasilkan Shield serta meningkatkan movement speed sebesar 20%. Jika ada musuh yang didekatnya, maka Shield musuh akan menjadi milik Esmeralda.

Stardust Dance (Skill Kedua): Esmeralda mengeluarkan serangan kepada lawan terdekat. Saat menggunakan skill ini, maka skill Frostmoon Shield CD nya akan berkurang.

Falling Starmoon (Skill Ultimate): Esmeralda melakukan charge, semakin lama durasi charge maka semakin besar kekuatannya. Saat charge sudah penuh, Esmeralda berpindah ke lokasi yang ditentukan dengan memberikan damage.


Kapankah hero Esmeralda ini akan rilis di server original? Mengenai hal tersebut, kami belum mendapat informasi yang jelas. Tapi, akan kami pastikan bahwa Esmeralda akan segera rilis di Mobile Legends dalam waktu dekat. Menginggat hero ini terbilang memiliki keistimewaan yang sangat untuk. Tentu ini menjadi poin penting bagi Moonton untuk segera merilis hero ini di server original. Jadi, mari kita tunggu.

Tinggalkan Balasan