BeritaAndroidiOSMobileResmi

Tango Gameworks Umumkan Game Baru Hero Dice Mobile

Sebuah kabar mengejutkan datang untuk kalian para gamer Mobile. Pasalnya, studio legendaris bernama Tango Gameworks baru saja datang dengan pengumuman Proyek terbarunya yang cukup menarik. Benar, kita berbicara soal pengumuman dari game Hero Dice Mobile. Lantas bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut.

Sejak diakuisisi oleh Microsoft, Tango Gameworks sepertinya tengah gencar mengembangkan proyek game terbaru yang cukup ambisius. Meskipun masih sibuk dalam pengembangan Ghostwire: Tokyo, rupanya mereka punya proyek lain yang dikhususkan untuk pasar Mobile. Yang menariknya lagi, mereka juga mendapat bantuan oleh pihak publisher ZeniMax Asia demi membawa gamenya ke region Jepang.

Hero Dice Mobile Akan Rilis Untuk Region Jepang Saja?

Melalui laporan yang kami dapatkan pada situs media Gematsu, Tango Gameworks selaku pengembang game ini akhirnya mengumumkan Hero Dice Mobile. Seperti yang terlihat, game ini sudah ditergetkan untuk rilis pada Musim Semi mendatang. Bersamaan dengan hal tersebut, mereka juga melepas Trailer Gameplay yang membuktikan bahwa gamenya sendiri akan membawa pendekatan ala Board Game.

Sesuai dengan namanya, Hero Dice akan mengajak player untuk bermain menggunakan dadu untuk bergerak. Game ini sudah dirancang untuk memiliki Mekanik comqbatnya sendiri dan berbeda dari genre Board Game kebanyakan. Bukan hanya itu, kalian juga diberi kebebasan untuk mengoleksi berbagai karakter serta kartu yang berisikan skill. Yang lebih menarik, game ini akan menanamkan sistematik keberuntungan dan strategi para pemain.

Akan Membawa Konsep Permainan ala Board Game

Melanjutkan hal tersebut, setiap kartu maupun karakter pada Hero Dice Mobile dapat kamu upgrade untuk menambah daya pertahanan dan serangan. Pihak studio menjanjikan banyak Daily Quest dan segudang Event yang akan hadir setelah perilisannya. Mengingat Hero Dice sendiri merupakan Board Game, maka kamu bisa mengajak 2-4 orang pemain untuk ikut serta dalam pertandingan.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, Hero Dice Mobile baru akan rilis pada musim semi mendatang. Sayangnya, tanggal perilsiannya masih belum mereka tentukan secara resmi. Untungnya, pihak studio sudah mengkonfirmasi bahwa game ini nantinya akan rilis pada platform IOS dan Android. Lantas, bagaimanakah menurut kalian, tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications