Harry Potter Hogwarts Legacy Resmi Alami Penundaan Hingga Tahun 2022

in
Harry Potter Hogwarts Legacy Resmi Alami Penundaan Hingga Tahun 2022 | Warner bros
Harry Potter Hogwarts Legacy Resmi Alami Penundaan Hingga Tahun 2022 | Warner bros

Sudah lama tak terdengar lagi kabarnya, Harry Potter Hogwarts Legacy akhirnya memberikan informasi baru di awal tahun ini. Warner Bros selaku pengembang akhirnya menunjukkan memberikan informasi terkini. Hadirnya game ini spontan membuat para gamer terutama pecinta Harry Potter akhirnya bisa menikmati dunia Wizard World. Meskipun begitu, Warner Bros terpaksa harus alami penundaan untuk game Harry Potter Hogwarts Legacy.

Setelah sempat memberikan game bertema Lego, nyatanya tema Harry Potter sudah lama sekali tak pernah masuk ke ranah video game. Padahal fans dari Novel buatan J.K Rowling ini cukup banyak. Setelah 10 tahun membuat game Lego bertemakan Harry Potter, akhirnya Warner Bros siap memberikan game utuh dengan mengangkat Wizarding World. Dengan nama Harry Potter Hogwarts Legacy, membuktikan bahwa franchise ini masih bisa hidup kembali

Harry Potter Hogwarts Legacy Terpaksa Alami Penundaan Hingga tahun 2022

Sempat merilis trailer pertama yang mengejutkan, Warner Bros sepertinya masih belum mau membuka mulut tentang detail yang ada pada game terebut. Game yang dijadwalkan rilis pada tahun ini akhirnya terpaksa harus alami penundaan sampai tahun 2022 mendatang. Lagi, tanpa adanya detail tentang kepastian tanggal perilisannya mereka hanya mengaku menyesal. Namun yang pasti Warner Bros dan Avalanche Software tak mau kita kecewa saat game ini akhirnya rilis pada pasar.

Informasi ini bisa kita lihat dari postingan Twitter resmi dari game Hogwats legacy. Lewat cuitan tersebut, mereka hanya mengucapkan terima kasih untuk para fans yang sudah mau bersabar menunggu pembuatan game ini. Meskipun begitu, tentu hal ini adalah perilaku wajar yang sering kali kita jumpai pada pengembang video game terutama untuk judul baru. Harry Potter Hogwarts Legacy pun akhirnya mengalami penundaan hingga tahun depan.

Game dengan Universe Harry Potter Bisa Rilis Lebih Banyak Lagi?

Game Harry Potter Hogwarts Legacy sendiri akan dikembangkan oleh Avalanche Software, studio yang sempat mengembangkan game Disney Infinity. Tidak hanya itu saja, game ini akan mendapat kendali langsung dari Portkey Games yaitu Divisi baru yang siap memberikan pengalaman baru pada cerita Wizarding World. Dengan adanya kedua pengembang ini, ada kemungkinan bahwa game dengan Universe Harry Potter dapat rilis lebih banyak lagi.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian sudah tak sabar untuk berpetualang kembali pada sekolah sihir Hogwarts? Jika kalian tertarik, game ini akan rilis pada platform PC, PS4, PS5, Xbox Series, dan Xbox One. Seperti yang terlihat, game ini akan rilis pada tahun 2022 mendatang dan tanggalnya sendiri belum mereka pastikan. Jika kalian tak mau ketinggalan Informasi seputar video game dan Industrinya, kalian dapat mengunjungi terus situs milik kita setiap harinya.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan