Spekulasi: Perkiraan Kemungkinan Harga Google Stadia!

Spekulasi Perkiraan Kemungkinan Harga Google Stadia! Gamedaim

Platform Streaming Game terbaru milik Google resmi diumumkan pada acara GDC 2019 kemarin. Platform yang diberi nama Stadia ini mampu untuk memainkan game-game kelas AAA seperti pada platform-platform lainnya. Para fans dapat bermain game dimana saja, kapan saja dan lainnya. Namun, tetap saja Stadia masih memiliki kekurangannya sendiri.

Namun, tak semua orang memberikan tanggapan yang sama dan justru tertarik dengan platform terbaru ini, termasuk juga dari kisaran harga yang akan akan dikeluarkan Google untuk platform ini. Sejauh ini pihak Google memang belum memberikan kepastian jelas mengenai harga Stadia.

Spekulasi Perkiraan Kemungkinan Harga Google Stadia!

Namun spekulasi menyebut kalau layanan ini mungkin akan hadir dengan opsi subscription yang sama dengan PlayStation Now dan Xbox GamePass. Ya, hal ini juga keuntungan dari akses berlangganan seperti ini memang lebih tinggi. Tak hanya itu, opsi subscription yang ditawarkan Google Stadia akan memiliki beberapa tingkatan sendiri.

Spekulasi Perkiraan Kemungkinan Harga Google Stadia!

Lalu berapakah kisaran harga Google Stadia sendiri? Kemungkinan platform ini berkisar tak jauh dari harga PlayStation Now dan Xbox GamePass yang berada di kisaran USD 100-150 untuk satu tahun, atau mungkin saja akan lebih tinggi dari perkiraan ini. Ya, harga-harga tersebut tergantung dengan fitur-fitur platform tersebut. Bagaimana, tertarik untuk membelinya nanti? Beri tanggapan di bawah ya.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan