Halo: Infinite Tidak Akan Hadir di The Game Awards 2020

in
Director Halo Infinite Pilih Hengkang!
Halo Infinite | Happy Mag

Baru-baru ini, 343 Industries selaku developer dari Halo: Infinite mengonfirmasi bahwa mereka tidak akan hadir dalam gelaran The Game Awards yang berlangsung bulan depan. Lebih lanjut, 343 Industries mungkin memiliki alasan tersendiri untuk tidak berpartisipasi pada acara tersebut.

Lantas, apa yang membuat pihak developer Halo: Infinite memiliki tidak hadir pada gelaran tersebut?


Halo: Infinite Absen di Gelaran The Game Awards

Halo Infinite The Game Awards
Halo Infinite | Telstra Exchange

Berdasarkan informasi yang ada, 343 Industries mengatakan bahwa mereka bisa saja hadir pada acara tersebut. Walau begitu, peluang untuk berpartisipasi pada gelaran The Game Awards terbilang cukup kecil. Terlebih setelah mereka kehilangan beberapa orang penting dalam proses pembuatan Halo: Infinite.

Lebih lanjut, para petinggi dari developer tersebut menjanjikan bahwa mereka bakal menghadirkan update besar beberapa pekan mendatang. Sebelumnya, Brian Jarrard selaku Direktur Komunitas 343 Industries mengatakan bahwa mereka tidak bisa merilis demo untuk Halo: Infinite di The Game Awards karena keterbatasan waktu.

Jarrard juga menyebut bahwa mereka menggunakan setiap waktu yang dialokasikan setelah penundaan untuk memaksimalkan performa game.

Saat ini kami masih melalui berbagai perubahan atas perubahan rencana rilis dari game tersebut. Kami tidak akan berpartisipasi pada acara tersebut, tetapi kami berharap setidaknya akan memberikan update beberapa minggu ke depan. Aku tahu sulit untuk menunggu, tetapi tim akan memaksimalkan waktu yang ada.

Tulis 343 Industries

Director Halo: Infinite Hengkang

Sebagai salah satu game yang menarik perhatian para pengguna Xbox, visual yang coba Halo: Infinite bawakan terbilang cukup buruk. Terlebih ketika kita mengetahui bahwa game ini akan rilis pada konsol next-gen. Atas respon negatif dari penggemar, Microsoft terpaksa menunda perilisan Halo: Infinite ke tahun 2021. Hal ini membuat Halo: Infinite melewatkan The Game Awards tahun 2020

Namun, kabar buruk rupanya tidak sampai kesitu saja. Sebab, Chris Lee selaku Director Halo: Infinite memilih untuk hengkang. Sebelumnya, Microsoft juga telah kehilangan dua petinggi mereka yakni Tim Longo dan Mary Olson. Menurut beberapa sumber, Lee memilih hengkang setelah resepsi buruk yang Halo: Infinite terima.


Bagaimana pendapat kamu mengenai Halo: Infinite yang tidak hadir pada gelaran tersebut?

Berikan Nilaimu untuk konten ini