Guild Wars 2 Tunda Kedatangannya ke Steam

in
Guild Wars 2
Guild Wars 2 | store.steampowered.

Guild Wars 2 Merupakan salah satu game dengan genre MMORPG, genre ini merupakan genre game yang sangat populer. Sabenarnya game ini sudah dirilis 8 tahun lalu dan bisa kamu mainkan melalui launcher buatan ArenaNet.

BACA JUGA:

Guild Wars 2 Tunda Sambangi Steam

ArenaNet awalnya berencana membawa Guild Wars 2 ke steam pada bulan November ini, tetapi ArenaNet beberapa hari lalu mengumumkan bahwa Guild Wars 2 Tunda Sambangi ke Steam. Pengumuman tersebut disampaikan langsung melalui webnya. Sedangkan untuk waktu perilisannya belum ada informasi yang pasti.

ArenaNet juga mengatakan alasan kenapa menunda perilisan Guild 2 ke steam. Penundaan ini dikarenakan pihak developer memprioritaskan pengerjaan Ekspansi Guild Wars 2: End of Dragons agar kualitasnya lebih bagus dan pantas untuk kamu mainkan.

Fitur Cross-Play

Tentu saja, setelah rilis selama 8 tahun game ini memiliki banyak penggemar dan membentuk komunitas. Dengan hadirnya Guild Wars 2 ke Steam pasti akan menjangkau pemain yang lebih banyak lagi.

Karena nantinya Guild Wars 2 akan memilki 2 server yaitu steam dan launchernya, maka pihak developer akan menghadirkan fitur cross-play. Fitur ini akan membuat pemain melalui steam dan pemain melalui launcher buatan ArenaNet bisa bermain dalam satu server.

Namun sayangnya, jika pemain sudah memiliki akun di launcher ArenaNet tidak akan bisa memindahkan akunnya ke steam. Hal sebaliknya berlaku juga untuk pemain yang membuat akun di Steam.

Apakah kamu tertarik untuk memainkan game MMORPG ini lewat Steam? namun kamu harus lebih bersabar karena ArenaNet belum mengkonfirmasi tanggal pasti tentang perilisan game setelah mengalami penundaan.

Cukup sekian info mengenai Guild Wars 2 yang Tunda Sambangi Steam. Nah, Bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan informasi mengenai dunia game, jangan lupa untuk update informasi dengan mengunjungi Gamedaim atau instal aplikasinya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini