BeritaPCPlaystation

Ghost of Tsushima Hapus “Only On PlayStation”, Rilis Ke PC?

Sony Interactive Entertainment telah memperbarui sampul Ghost of Tsushima besutan Sucker Punch Productions dengan menghapus lambang “Only On PlayStation”.

Kemarin, terdapat banyak sekali laporan mengenai Ghost of Tsushima yang akan rilis ke PC. VGC melaporkan bahwa lambang “Only On PlayStation” yang biasa Sony Interactive Entertainment gunakan untuk game eksklusifnya telah hilang dari Ghost of Tsushima.

“Only On PlayStation” Hilang = Rilis Ke PC?

Ghost of tsushima only on playstation
Sampul Ghost of Tsushima | PlayStation

Tentunya saya kaget dan mulai mencari asal muasal sumber laporan ini. Setelah melihat sumbernya, saya berani mengatakan bahwa kalian mungkin akan kecewa. Penghapusan lambang “Only On PlayStation” ini sebenarnya tidak berpengaruh apa-apa terhadap perilisan game tersebut.

Semua spekulasi ini berasal dari subreddit (dan telah ditandai “misleading”) r/GamingLeaksAndRumours. Seorang pengguna Reddit menunjukkan perubahan sampul Ghost of Tsushima di situs Amazon dan PlayStation.

Perubahan ini sebenarnya subjektif ketika kalian mempertimbangkan bahwa Days Gone dan Horizon: Zero Dawn juga menghapus lambang eksklusif mereka. Kedua game tersebut memang telah rilis di PC.

Ghost of Tsushima Tetap di PlayStation

Sony Interactive Entertainment sebenarnya telah menghapus lambang “Only On PlayStation” secara bertahap sejak peluncuran PS5. Beberapa game eksklusif PS5 juga tidak memiliki lambang ini, contohnya seperti Demon’s Souls dan Ratchet & Clank: Rift Apart.

Ghost of tsushima only on playstation
Image Credit: Sucker Punch Productions

Ghost of Tsushima memang tidak memiliki lambang eksklusivitas lagi, tetapi bukan berarti game tersebut akan rilis di PC. Saya juga tidak mengherankan spekulasi ini, karena sebelumnya Sony Interactive Entertainment telah berkomitmen untuk merilis game eksklusif mereka ke PC.

Jika memang Ghost of Tsushima rilis ke PC, kami akan beri tahu kalian dengan informasi resminya. Bahkan faktor menariknya adalah MLB The Show 21 milik Sony Interactive Entertainment bisa rilis di platform Xbox.

Baca juga:

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications