Berita

Apakah Akan Ada Karakter Re-run di Genshin Impact v2.5?

Genshin Impact v2.5 kemungkinan besar akan rilis pada tanggal 15 Februari 2022 mendatang. Nantinya, Yae Miko akan muncul di versi tersebut bersama dengan beberapa karakter. Namun, saat ini yang menjadi pertanyaan adalah apakah akan ada karakter re-run di versi mendatang?

Lebih lanjut, tanggal rilis ini masih sebatas spekulasi saja. Sebab, dalam beberapa hari lagi, banner Ganyu dan Zhongli akan rilis. Kedua banner ini akan hadir selama 20 hari sejak tanggal 25 Januari 2022.

Untuk saat ini, Yae Miko sudah dipastikan muncul di Genshin Impact v2.5 mendatang. Namun, karakter yang akan menemaninya masih menjadi tanda tanya besar.


Rumor Mengenai Re-run Genshin Impact v2.5

Yae miko materials genshin impact v2. 5
Yae miko genshin impact v2. 5

Jika memang benar Yae Miko di banner pertama v2.5, kemungkinan besar akan ada karakter re-run yang muncul di banner kedua. Sebab, miHoYo sampai saat ini hanya mengumumkan kehadiran dari Yae Miko saja. Bukan hanya itu saja, dapat dipastikan bahwa tidak akan ada karakter bintang 4 baru.

Lebih lanjut, Yae Miko merupakan seorang karakter bintang 5 pengguna Catalyst dengan elemen Electro. Sama seperti karakter bintang 5 lainnya, ia juga memiliki signature weapon sendiri.

Kagura Verity merupakan senjata catalyst bintang 5 dengan elemen warna yang menyesuaikan diri terhadap Yae Miko. Senjata ini memiliki sinergitas dengan Yae Miko. Sebab, Elemental Skill milik Yae Miko bisa kalian gunakan selama 3 kali dan senjata ini mampu meningkatkan potensi damagenya ke tingkat tertinggi.


Siapa Karakter Re-run?

Raiden shogun - spiral abyss v2. 3
Yae miko x raiden shogun

Merujuk informasi yang beredar, Raiden Shogun kemungkinan besar akan tampil di versi berikutnya. Sebab, beberapa spekulasi menyebut bahwa Raiden Shogun akan mendapatkan story quest lagi bersama dengan Yae Miko.

Walau begitu, ini masih sebatas rumor saja dan belum ada kepastian dari miHoYo langsung. Untuk saat ini, Kazuha dan Kokomi masih menjadi karakter yang berpotensi besar hadir di versi berikutnya.


Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications