Genshin Impact Tidak Sengaja Bocorkan Hu Tao Lewat Hadiah

in
Hu Tao 3
Hu Tao | Danbooru

Walau tidak mendapatkan pengumuman di sesi live streaming beberapa hari yang lalu, rumor mengenai hadirnya Hu Tao di v1.3 Genshin Impact semakin menguat karena sebuah bocoran. Bukan hanya itu, rilisnya Hu Tao juga diperkuat karena beberapa hal berikut ini.

Penasaran apa saja itu? Yuk simak artikel ini sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasinya.


Namecard Hu Tao Telah Tersedia v1.3 Genshin Impact

Jika kalian sadar, namecard Hu Tao telah bisa kalian lihat di v1.3 Genshin Impact. Untuk melihatnya, kalian bisa mengunjungi laman profil kamu dan masuk ke bagian namecard dan di bagian bawah terlihat bahwa kartu nama Hu Tao telah tersedia.

Hadirnya namecard miliknya jelas cukup aneh mengingat ia tidak mendapatkan pengumuman di sesi streaming beberapa hari yang lalu. Bukan hanya itu saja, miHoYo juga menyebut bahwa akan ada karakter baru lainnya yang bakal hadir di v1.3 nanti.

Lebih lanjut, kemungkinan rilisnya karakter ini di versi terbaru Genshin Impact cukup besar. Terlebih, banyaknya bocoran mengenai karakter ini semakin menguatkan kehadirannya. Terlebih, Hu Tao merupakan karakter yang suka bercanda dan sifat inilah yang membuat dirinya begitu terkenal.


Signature Weapon Miliknya Juga Rilis

Staff Of Homa
Staff Of Homa | Honey World

Satu hal yang semakin menguatkan kehadiran Hu Tao adalah rilisnya signature weapon miliknya, Staff of Homa. Sekedar informasi saja, senjata ini diperkenalkan melalui trailer v1.3 yang bisa kamu saksikan di YouTube Genshin Impact.

Bahkan, pemain sudah yakin bahwa Hu Tao bakal rilis di v1.3 setelah banyaknya item atau hal-hal yang berhubungan dirinya. Selain itu, kalian harus tahu bahwa durasi banner Xiao saat ini cuman 15 hari. Hal ini berbeda dengan banner sebelumnya di mana setiap karakter akan hadir di banner tersebut selama 20 hari.

Ini berarti, setiap karakter setidaknya mendapatkan jatah 15 hari untuk rilis di banner masing-masing. Mulai dari Xiao, Keqing, dan Hu Tao. Namun, sekali lagi ini masih sebatas bocoran dan rumor saja, kalian hanya perlu menunggu informasi resmi dari miHoYo.


Bagaimana menurut kamu, pakah Hu Tao bakal hadir di v1.3 Genshin Impact ini? Tulis pendapat kalian di kolom komentar yuk.

Berikan Nilaimu untuk konten ini