BeritaRumor

Genshin Impact v2.5 Bakal Datangkan Fitur Dynamic Range dan Surround Sound

Walau sudah menghadirkan banyak sekali fitur di Genshin Impact v2.4, miHoYo nampaknya tidak pernah untuk berhenti mencoba sesuatu hal yang baru. Sebab, di Genshin Impact v2.5, sang developer akan menghadirkan fitur Dynamic Range dan juga Surround Sound.

Lebih lanjut, fitur ini nantinya akan memberikan kenyamanan yang lebih baik lagi bagi Traveler. Lantas, apa sih sebenarnya itu Dynamic Range dan Surround Sound? Berikut penjelasannya untuk kalian.


Tentang Dynamic Range dan Surround Sound di Genshin Impact v2.5

Merujuk informasi yang ada, miHoYo saat ini tengah mengembangkan sebuah fitur yang membuat suara di Genshin Impact menjadi lebih menarik lagi. Nantinya, Traveler bisa memilih antara menggunakan Stereo Sound atau Surround Sound. Tentunya, Surround Sound sendiri merupakan salah satu fitur yang akan sangat menarik.

https://twitter.com/0x90sai/status/1479244969500160000

Sekedar informasi saja, Genshin Impact memang menjadi salah satu game yang memiliki desain audio terbaik dan akan sangat nyaman jika pemain bisa menikmatinya dengan fitur Surround Sound di Genshin Impact v2.5 mendatang.

https://twitter.com/0x90sai/status/1479245492756353024

Sistem suara ini merupakan sistem suara yang umumnya kita bisa dengar dan temukan di gedung gedung atau ruang bioskop. Sistem suara yang ada ini dapat menghasilkan suara yang terdengar memutar atau mengelilingi penonton filmnya.

Selain Surround Sound, pemain nantinya mendapatkan fitur Dynamic Range. Nah, Traveler bisa memilih apakah ingin menggunakan Full Dynamic atau Limited Dynamic Range sesuai kebutuhan perangkat kalian.

Dynamic Range merupakan fitur yang dapat meningkatkan pengaturan Audio di Genshin Impact. Ini akan membantu pemain mendengarkan secara cermat audio yang muncul di dalam game.


Traveler Menantikan 120 FPS untuk PC

Genshin impact v2. 5 surround sound
Genshin impact hutao

Tentunya, perubahan audio di Genshin Impact v2.5 membuat Traveler sangat senang. Namun, sebagian Traveler lainnya masih menantikan dukungan 120 FPS di PC. Sebab, sampai saat ini miHoYo masih mengunci game tersebut di 60 FPS.

Sebelumnya, pengguna iOS sudah bisa menikmati dukungan 120 FPS sejak lama. Bahkan, game ini tetap lancar ketika menggunakan dukungan tersebut. Ini membuat pemain di PC berharap bahwa akan ada update mengenai dukungan tersebut.


Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications