BeritaResmi

Gas Giant Games, Studio Baru dari Mantan Dev. Blizzard

Mantan pengembang Blizzard Entertainment, Jay Wilson dan Julian Love, bersama dengan Dan Kelly telah meluncurkan sebuah studio baru bernama Gas Giant Games.

Informasi ini dipublikasikan oleh GamesBeat. Jika kalian tertarik dengan kondisi dari industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Berkenalan Dengan Gas Giant Games

Mantan pengembang Blizzard Entertainment, Jay Wilson dan Julian Love, bersama dengan Dan Kelly telah meluncurkan sebuah studio baru bernama Gas Giant Games.

Wilson merupakan direktur Diablo III sebelum meninggalkan Blizzard Entertainment pada tahun 2016. Sementara itu, Love meninggalkan Blizzard Entertainment pada akhir tahun 2021 dan sebelumnya menjadi desainer combat untuk Diablo Immortal dan Diablo IV.

Dalam Gas Giant Games, Love akan menjadi direktur kreatif, sementara Wilson akan menjadi direktur desain. Love dan Wilson mengatakan kepada GamesBeat bahwa staf mereka terdiri dari para pengembang yang pernah mengerjakan game seperti Cyberpunk 2077, Kingdom Hearts, dan Overwatch.

Mereka juga mengungkapkan bahwa proyek perdana Gas Giant Games akan berupa sebuah game action RPG orisinil. Studio ini berencana untuk menawarkan preview dari proyek tersebut pada acara Game Developer’s Conference (GDC).

Meskipun kami belum siap untuk mengungkapkan detail lengkap dari proyek kami yang sedang berjalan ke seluruh dunia, kami dapat mengatakan bahwa para penggemar game kami sebelumnya akan sangat antusias dengan apa yang akan datang.

Saya dapat memberitahukan hal ini kepada Anda: game kami akan menghadirkan pertarungan yang gila dan mendalam, sistem perkembangan yang menarik, dan pengalaman bertahan hidup yang unik – semuanya dibungkus dalam dunia baru dan orisinal yang kami yakin akan membuat Anda senang menjelajahinya.

Jay Wilson, Design Director at Gas Giant Games

Related Posts

Leave Comment