BeritaeSportsEventsResmi

Garena Hadirkan Free Fire Summer Raid Dengan Mode Baru

Garena kembali menambahkan konten atau mode terbaru pada game Free Fire Summer Raid. Kali ini, pemain Free Fire kedatangan sebuah mode ranked terbaru bernama ranked Bomb Squad: 5v5. Melalui mode terbaru ini, setiap pemain dapat membentuk sebuah tim yang terdiri dari lima anggota. Setiap tim akan terbagi secara acak ke dalam dua kubu, yaitu tim Attack dan tim Defense.

Mode Bomb Squad yang baru dirilis di Garena Free Fire ini, akan menjadi pemantik penyelenggaraan turnamen resmi terbaru dari Garena Free Fire Esports Indonesia, yaitu Free Fire Summer Raid (FFSR). Yang bertujuan memunculkan bintang baru di ajang kompetitif Free Fire Indonesia. Free Fire Summer Raid akan menjadi turnamen open yang dapat diikuti oleh seluruh Survivors di Indonesia, baik tim profesional, komunitas, maupun ladies tentunya. 

Metode Game Free Fire Summer Raid untuk Mode Terbaru

Garena hadirkan Free Fire Summer Raid, dalam mode ranked Bomb Squad ini, pemain yang tergabung dalam tim Defense harus dapat menyusun strategi untuk menghalau serangan dari tim Attack atau Offense. Selain membutuhkan kerja sama yang solid, pemain juga harus berpacu dengan waktu. Tim Attack akan dinyatakan kalah apabila gagal menanam bom setelah waktu yang ditentukan berakhir.

Free fire summer raid 1
Via : gridgames. Id

Partisipan di mode ranked Bomb Squad: 5v5 ini, nantinya juga akan menerima hadiah berupa mata uang khusus, C4 Token. C4 Token dapat dikumpulkan dengan cara menyelesaikan misi spesial Bomb Squad mulai dari main bersama teman, bertahan selama 5 menit, serta mengalahkan tiga musuh.

Mata uang khusus ini bisa dimanfaatkan pemain untuk mendapatkan sejumlah hadiah, seperti Choco Booster Bundle, Pet Skin: Rose Masked Zasil, Golden Beast Avatar, Princess Pink Loot Crate, hingga Gold Coins.

Baca Juga:

Pendaftaran Free Fire Summer Raid Mode Ranked Bomb Squad

Pendaftaran Free Fire Summer Raid sebenarnya sudah dibuka sejak 13 Juni 2022 lalu hingga 16 Juni 2022 kemarin. Free Fire Summer Raid menyediakan total 144 slot bagi tim komunitas untuk beradu skill permainan dan menantang tim-tim profesional untuk menjadi juara.

FFSR membuka 3 tahap kualifikasi, yaitu ladies qualifier yang akan diikuti oleh 8 tim ladies undangan, open qualifier yang akan diikuti oleh 144 tim komunitas, dan closed qualifier yang akan diikuti oleh 12 tim profesional undangan. Mereka akan berjuang untuk melewati babak kualifikasi untuk bisa bertanding di babak Grand Finals yang akan diadakan secara offline pada 17 Juli 2022 nanti di Jakarta, dan memperebutkan total hadiah sebesar Rp250.000.000.

Buat para gamers dan fans Free Fire yang sudah menantikan mode baru ini, untuk dimainkan dalam ajang turnamen nanti. Diharapkan untuk stay tune dan dapatkan info terupdate lainnya, serta tahu lebih banyak lagi tentang dunia Esport, jangan lupa untuk selalu berkunjung kembali ke Gamedaim.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment